Mendaftar ke KPU, Agus Susanto-Rommy Chandra Diiringi Ratusan Simpatisan

Balon wakil Bupati perseorangan Roomy Chandra menyalami simpatisan, sambil menunggu kedatangan balon Bupati Agus Susanto yang lagi diperjalanan
Balon wakil Bupati perseorangan Roomy Chandra menyalami simpatisan, sambil menunggu kedatangan balon Bupati Agus Susanto yang lagi diperjalanan (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR, KLIKPOSITIF - Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Pasaman Barat Agus Susanto - Rommy Chandra hari ini, pada Kamis (20/2/2020) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabuputan Pasaman Barat melalui jalur perseorangan.

Pasangan ini akan datang dengan nuansa putih didampingi istri masing-masing serta ratusan pendukung dan simpatisan serta diiringi puluhan becak motor. Pantauan KLIKPOSITIF di lapangan, pasangan anggota DPR RI periode 2014-2019 dan polisi itu, akan bertolak dari Jorong Batang Lingkin, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, saat ini sedang menunggu calon Bupati Agus Susanto yang sedang dalam diperjalanan.

baca juga: Masuk Nominasi API 2020, Begini Pesona Kampung Wisata Sarugo di Koto Tinggi Lima Puluh Kota

Diperkirakan paslon ini akan sampai di kantor KPU Pasbar sekitar pukul 11.30 WIB. Terpantau, ratusan masyarakat, terdiri dari tokoh adat, ulama dan anak muda disertai foto pasangan bakal calon masih menunggu balon Bupati Agus Susanto, kemudian akan berangkat menuju KPU Pasbar.

Hingga berita ini diturunkan, balon Wakil Bupati Rommy Chandra masih berada di Jorong Batang Lingkin, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, menunggu nalon Bupati Agus Susanto yang lagi dalam perjalanan.

baca juga: Warga Pasbar Sudah Boleh Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Syaratnya

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Ramadhani