Dunia Pendidikan Padang Pariaman Tercoreng, Guru SMA Diduga Cabuli Murid dengan Iming-iming Nilai

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF - Seorang guru kesenian di salah satu SMA di Kabupaten Padang Pariaman , diduga melakukan tindakan pencabulan pada seorang muridnya di dalam mobil, bahkan aksi cabul tersebut sudah dilakukan beberapa kali di tempat berbeda.

Kasubag Humas Polres Padang PariamanAKP Emel mengatakan, korban dibujuk oleh pelaku akan mendapat nilai tinggi jika mau memuaskan hasratnya.

baca juga: Terekam CCTV , Tiga Orang Diduga Curi Thermogun BPBD Pasbar

"Pelaku inisial JW (58) guru PNS di salah satu sekolah SMA Padang Pariaman . Dia telah melakukan tindakan cabul pada salah satu muridnya bahkan berulang kali. Selain itu korban juga dibujuk dengan nilai tinggi, gawai dan uang jika menuruti nafsunya," kata Emel, Selasa 26 Februari 2020.

Dikatakan lagi oleh Emel, guru kesenian itupun mencabuli muridnya saat masih menggunakan seragam sekolah putih abu-abu.

baca juga: Perempuan 18 Tahun Ditusuk di Kawasan Tandikek Padang Pariaman

"Pelaku kami tangkap saat berada di sekolah tempat dia mengajar pada hari Selasa (25/2) pukul 14.00 WIB. Penangkapan dilakukan setelah pihak keluarga korban melaporkan pelaku pada kami. Saat diringkus pelaku mengakui perbuatannya," jelas Emel.

Diketahui juga, pelaku ditangkap atas laporan polisi nomor: LP/26/II/2020/POLRES TANGGAL 22 FEBRUARI 2020.

baca juga: Tetap Pakai Protokol COVID-19, Ini Lokasi Salat Idul Adha di Kota Padang

"Dari pengakuan korban dia telah dinodai gurunya tersebut beberapa kali, terakhir korban mengaku dicabuli di atas mobil milik pelaku," jelas Emel.

Penulis: Rehasa | Editor: Eko Fajri