Cabuli Pacarnya, Remaja di Dharmasraya Diciduk Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)
DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF -

Seorang remajaberstatus putus sekolah beralamat di Kecamatan Pulau Punjung dilaporkan ke polisi, atas tindakan pencabulan yang dilakukannya terhadap pacarnya yang masih berstatus pelajar.

Terduga diciduk saat berkumpul bersama teman tepatnya di salah satu tempat kuliner di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) pada 1 Maret 2020 sekitar pukul 00.15 WIB yang dipimpin lansung Kanit Opsnal Polres Dharmasraya Aipda Fitriandi.

baca juga: Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Buka Rapat Paripurna DPRD Bahas LKPj Bupati Tahun 2020

Terbongkarnya peristiwa ini atas kecurigaan orangtua korban melihat perubahan tingkah laku pada korban.

"Orang tua korban lansung menanyakan apa yang telah dialami korban, dan korban menceritakan apa yang terjadi kepada orangtuanya jika ia telah melakukan perbuatan yang pantas ia lakukan bersama pacarnya," ungkap Kasat Reskrim Polres Dharmasraya , AKP Suyanto.

baca juga: Ketua DPRD Pariyanto: Vaksinasi Sebagai Solusi Pemulihan Ekonomi Bagi Masyarakat di Dharmasraya

Tidak terima dengan apa yang telah dialami anaknya, lanjut Suyanto, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dharmasraya . "Akhirnya pelaku kita amankan. Setelah dilakukan pemeriksaan, terduga mengakui perbuatannya jika perbuatan terlarang tersebut sudah tiga kali dilakukan bersama korban, yakni dua kali di rumah teman terduga dan satu kali di rumah korban," terangnya.

Suyanto juga mengingatkan agar orangtua lebih memperhatikan tingkah laku anak-anaknya.
"Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan perkembangan teknologi yang makin luar biasa, diharapkan orangtua mengarahkan anak-anaknya untuk bijak menggunakan media sosial serta mengawasi perilaku anak sehari-hari," harapnya.

baca juga: Telah Diresmikan, Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto Berharap Lapangan Tembak Polres Dharmasraya Mampu Lahirkan Atlit Berprestasi

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Haswandi