Tengkorak yang Ditemukan di Kandang Baru Sijunjung Dititipkan di RSUD Sijunjung

Polisi Saat Olah TKP
Polisi Saat Olah TKP (Ist)

SIJUNJUNG , KLIKPOSITIF -- Kasatreskrim Polres Sijunjung Iptu Fetrizal mengatakan, tengkorak manusia yang ditemukan warga Jorong Samiak, Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung , Kabupaten Sijunjung dititipkan di RSUD Sijunjung .

"Dititipkan di RSUD Sijunjung , selanjutnya akan berkoordinasi dengan RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan autopsi," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF , Selasa (10/3/2020).

baca juga: Sadis, Seorang Pemuda di Padang Pariaman Ditusuk Beberapa Kali, Pelaku Diduga Teman Sekamar

Penitipan tengkorak tersebut, lanjutnya, dilakukan setelah identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian di evakuasi.

Hasil olah TKP tim Inafis Polres Sijunjung menemukan beberapa potongan tulang lainnya dan BH warna merah yang diduga milik korban yang ditemukan di sekitar TKP.

baca juga: Cari 3 Korban Perahu Terbalik, Tim SAR 50 Kota Temukan Tas Hitam di Sungai

"Saat ini petugas Inafis serta Polsek Sijunjung dan Polsek IV Nagari masih melakukan penyisiran sekitar TKP guna pengumpulan dan menemukan bukti bukti lainnya di lokasi kejadian," tuturnya.

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh Lismaliar di semak-semak yang tidak jauh dari rumahnya pada Senin (9/3/2020). Kemudian memberitahukan ke Polres Sijunjung .(*)

baca juga: Tiga Napi Melarikan Diri dari Lapas Kelas III Talu Pasbar, Ini Cara Mereka Kabur

Editor: Muhammad Haikal