Investasi Bergeliat, Tiga Investor Bangun Perumahan di Pariaman

ilustrasi
ilustrasi (net)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Geliat investasi di Kota Pariaman semakin tampak, tiga bulan belakangan sudah ada tiga investor yang berinvestasi di Kota Tabuik itu.

Perihal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pariaman , pada Kamis malam, (12/03/2020) di Pariaman .

baca juga: Simpan Daun Ganja Kering di Rumah, Pemuda di Tanah Datar Ditangkap Polisi

"Iya, geliat investasi di Pariaman semakin terasa. Dari awal bulan hingga sekarang sudah ada tiga investor yang berinvestasi," kata Alfian Harun, Kadis Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pariaman .

Dia mengatakan investasi tersebut berdampak positif untuk kemajuan kota Pariaman ke depannya. Alfian juga beberkan, bahwa investasi tersebut bergerak pada bidang properti .

baca juga: Soal Kesiapan Padang Menghadapi Gempa, Begini Kata Badrul Mustafa

" Investasi tersebut bergerak di bidang properti yaitu investasi perumahan. Nah untuk ke depannya, kami lihat peluang investasi sangat tinggi di Pariaman . Apa lagi sektor wisata yang dicanangkan Walikota, membuka peluang investasi lebih luas lagi," ungkap Alfian.

Bentuk investasi yang telah disepakati dengan investor yaitu perumahan sebanyak 150 unit. "150 unit perumahan dengan berbagai tipe," ujarnya.

baca juga: PASI Sumbar Optimis Raih Medali Emas di PON Papua

Sementara itu, selain investasi perumahan pemerintah kota Pariaman masih berharap akan adanya investasi perhotelan.

"Ya, disamping investasi perumahan kami juga menanti dan membuka kesempatan lebar untuk investor agar membangun perhotelan," kata Alfian.

baca juga: Dinas Pertanian Kota Padang Prediksi Jumlah Hewan Kurban Akan Meningkat Pada Idul Adha

Penulis: Rehasa | Editor: Ramadhani