Polres Tanah Datar Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak COVID-19

Kapolres Rokhmad menyerahkan Sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Pagaruyung
Kapolres Rokhmad menyerahkan Sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Pagaruyung (ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF -Jajaran Polres Tanah Datar membagikan sembako kepada warga kurang mampu sekaligus yang terdampak wabah COVID-19.

Pembagian sembako berupa berupa beras, minyak goreng, mie instan, sardencis dan telur ini langsung dipimpin Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. Ikut mndampingi Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, dan para kasat, perwira serta anggota Polres lainnya.

baca juga: Sekwan DPRD Solsel Sebut EST Tidak Hadir saat Kunker ke DPRD Sumbar

Kapolres Rokhmad menyampaikan pembagian Sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri melihat dampak yang dirasakan warga kurang mampu terhadap wabah COVID-19.

"Kami ikut peduli apa yang dirasakan dan melihat langsung kehidupan masyarakat kurang mampu sehingga walaupun sedikit yang diberikan begitu sangat berarti oleh yang menerima," ucap Rokhmad di Pagaruyung, Rabu 15 April 2020.

baca juga: Pegawai Setda Serta Dinas Pariwisata Solsel Jalani Tes Swab

Ia menyebut kegiatan ini bukanlah sesuatu pencitraan melainkan wujud kepedulian yang mendalam dari personel Polres Tanah Datar , karena sumber dananya berasal dari program Jumat Sedekah.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan Kapolri dalam upaya percepatan penanganan COVID-19. (*)

baca juga: Kampanye Pilgub Sumbar 71 Hari, Bawaslu: Harus dengan Protokol Kesehatan COVID-19

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera