Polres Tanah Datar Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Polres Tanah Datar membagikan Sembako kepada warga kurang mampu
Polres Tanah Datar membagikan Sembako kepada warga kurang mampu (ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Jajaran Polres Tanah Datar membagikan sebanyak 206 paket sembako berisikan beras, telur, gula, minyak goreng dan mie instan kepada warga kurang mampu sekaligus yang terdampak wabah COVID-19.

Pembagian sembako ini langsung dipimpin Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. Turut mendampingi Wakapolres Kompol Eridal, dan para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta perwira dan anggota lainnya.

baca juga: Ajudan Wagub Sumbar Positif COVID-19

Kapolres Rokhmad menyampaikan pembagian Sembako ini dalam rangka bakti sosial sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1205/IV/KEP/2020 dengan tema Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19.

"Selain itu, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia," ucap Kapolres di Pagaruyung, Selasa 21 April 2020.

baca juga: 5 Agustus 2020, Bertambah 20 Kasus COVID-19 Sumbar Tembus 1.000 Lebih

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tanah Datar Iptu Marjoni Usman menjelaskan sebanyak 206 paket sembako itu dibagikan kepada warga di seluruh wilayah hukum Polres Tanah Datar yakni sebanyak 67 paket di Kecamatan Lima kaum, 32 paket di Kecamatan Pariangan.

Kemudian, 25 paket sembako di Kecamatan Sungai Tarab, 8 paket di Kecamatan Sungayang, 25 paket di Kecamatan Padang Ganting, 5 paket di Kecamatan Lintau Buo, 11 paket di Kecamatan Lintau Buo Utara, 15 paket di Kecamatan Salimpaung, 6 paket di Kecamatan Tanjung Baru, 6 paket di Kecamatan Rambatan, dan 6 paket di Kecamatan Tanjung Emas. (*)

baca juga: Update COVID-19 di Bukittinggi, 811 Sampel Negatif

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera