Baru Bebas Program Asimilasi, PD Tusuk Seorang Pria Gara-gara Hal Sepele di Padang

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda
Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Satreskrim Polresta Padang mengamankan seorang pelaku tindak pidana penganiayaan . Pelaku yang diketahui baru saja bebas dari penjara tersebut, menusukkan sebilah pisau ke paha seseorang hanya karena hal sepele.

Dari informasi, pelaku diamankan pada Jumat (24/4/2020) sekitar pukul 16.00 WIB di simpang dekat Jembatan SMA Adabiah kota Padang.

baca juga: Video Dugaan Penganiayaan Remaja Putri di Padang Viral di Medsos, Ini Kata Polisi

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku berinisial PD (33) yang beralamat di Jalan Jati Adabiah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

"Pelaku diamankan akibat melakukan penganiayaan terhadap seorang bernama Adi Purwanto yang melapor ke Polsek Kuranji pada Kamis (23/4/2020) lalu," katanya di Mapolresta Padang, Sabtu (25/4/2020).

baca juga: Sapi Seringkali Rusak Tanaman Jadi Motif Pembunuhan di Lubeg Padang

Rico menceritakan, pada saat kejadian, korban sedang berada di Lantai I Matahari Lama, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

"Korban mengalami luka tusukan di paha akibat terlalu lama melihat ke arah pelaku, tidak terima dilihat terlalu lama, pelaku langsung menemui korban dan menusuk pahanya," ujarnya.

baca juga: Pengakuan Pencongkel ATM yang Diamankan di Pessel, Belajar dari YouTube Hingga Berwisata ke Sumbar

Rico menyebut, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku baru keluar dari penjara dapat asimilasi.

"Dari tangan pelaku diamankan sebilah pisau sepanjang 15 cm dengan ganggang kayu warna kuning yang diduga sebagai alat yang digunakan pelaku saat penusukan," ujarnya.

baca juga: Sopir Kapolresta Padang Dinyatakan Positif COVID-19

Editor: Muhammad Haikal