KPU Bantu 45 Lusin Masker untuk Warga Melalui Pemko Pariaman

Abrar saat serahkan masker kepada Walikota Pariaman
Abrar saat serahkan masker kepada Walikota Pariaman (Ist)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman salurkan 45 lusin masker kepada Walikota Pariaman untuk dibagikan kepada warga di kota itu.

"Ada sekitar 45 lusin masker teruntuk warga kota Pariaman . Melalui pihak Pemko Pariaman masker akan diserahkan pada warga. Semoga masker ini cepat disebar kepada masyarakat," kata Abrar Aziz, Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Kota Pariaman , Rabu 29 April 2020.

baca juga: Polres Pariaman Bekuk Seorang Pria Diduga Pengedar Narkoba

45 lusin masker tersebut ada sekitar 540 helai masker. "Masker itu semua kami beli dengan mengumpulkan uang secara patungan. Hal ini dilakukan sebab rasa kepedulian kepada sesama," sebut Abrar.

Sementara itu, Genius Umar, Walikota Pariaman , mengatakan, ini tentu sangat kita harapkan, masker merupakan hal yang urgen dalam pencegahan COVID-19. Harapan kita dengan adanya bantuan masker dari berbagai pihak, maka tidak ada lagi warga yang tidak menggunakan masker.

baca juga: Ini Jumlah DPS di Tanah Datar

Selain itu, kata Genius lagi, bantuan tersebut juga memperkuat gerak pihak pencegahan COVID-19 dalam memutus penyebaran virus Corona.

"Yang terpenting, kami selalu menghimbau kepada warga dan sebaiknya tolong diindahkan demi keselamatan. Jangan keluar rumah jika tidak perlu, pakailah masker, dan patuhilah PSBB yang telah diberlakukan pemerintahan.

baca juga: Terciduk, Seorang Warga Pessel Diamakan Polisi Saat Transaksi Narkoba

Penulis: Rehasa | Editor: Eko Fajri