Telah Tiba di BIM Pukul 20.15 WIB, Ini Jadwal Kegiatan Presiden Besok

Kedatangan orang nomor satu Indonesia itu disambut langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno
Kedatangan orang nomor satu Indonesia itu disambut langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (Istimewa)

KLIKPOSITIF - Pesawat Kepresidenan yang membawa rombongan Presiden RI Joko Widodo telah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau pada Senin, 11 April malam sekira pukul 20.15 WIB.

Kedatangan orang nomor satu Indonesia itu disambut langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Walikota Padang Mahyeldi, para SKPD serta petinggi TNI di Sumbar. Sementara Wagub Nasrul Abit menunggu di hotel Mercure tempat presiden dan rombongan menginap malam ini.

baca juga: Pemko Padang Imbau Warga Rutin Vaksin Hewan Peliharaan

Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Irwan mengatakan, besok ada beberapa agenda presiden Joko Widodo di Sumatera Barat, diantaranya memberikan sambutan pada pembukaan International Fleet Review (IFR/Parade Kapal Perang) ditandai penekanan sirine dan pelepasan balon besar di Mako Lantamal Teluk Bayur, Padang .

“Ini diagendakan pagi pukul 08.17 WIB,” ungkap Irwan.

baca juga: Program Sapi Bunting, Dinas Pertanian Kota Padang Siapkan Anggaran Rp100 Juta Untuk Peternak

Selanjutnya pukul 08.37 WIB presiden akan bertolak ke Pesisir Selatan menyaksikan penandatanganan prasasti di Kawasan Mandeh oleh menteri pariwisata. Lalu pada siang hari sekira pukul 13.05 WIB presiden akan menandatangani monumen perdamaian di Muaro Lasak, Padang .

[Joni Abdul Kasir]

baca juga: Dinsos Klaim Jumlah Pengemis di Padang Menurun Selama Ramadan

Penulis: Elvia Mawarni