Wishnutama: Waktunya Nonton Film Indonesia di Rumah

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio (Net)

KLIKPOSITIF - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio mengajak masyarakat untuk menonton film Indonesia berkualitas di rumah.

Menurut Wishnutama, upaya tersebut untuk mendukung perfilman Indonesia dan memberikan apresiasi kepada para pekerja film dengan menonton film Indonesia berkualitas.

baca juga: Fadli Zon Nilai Perlu Terobosan Selesaikan Konflik Palestina -- Israel

"Sekarang waktunya yang tepat untuk nonton film Indonesia, selain kita #dirumahaja pastinya butuh hiburan," kata Wishnutama ditulis Selasa (5/5/2020).

"Banyak #filmindonesia yang keren dan sudah diapresiasi di luar negeri," Wishnutama menambahkan.

baca juga: WHO: Masih Ada Harapan untuk Mengendalikan Wabah COVID-19

Selain itu, ia menekankan pentingnya untuk berkontribusi dan mendukung kampanye #BeliBuatanIndonesia yang tentu akan membantu ekonomi bangsa semakin kuat dan berjaya.

Di tengah pandemi COVID-19, para pekerja film banyak yang terpaksa harus menghentikan proses kreatif dan produksinya demi memutus mata rantai penyebaran virus.

baca juga: KPK Cium Modus Dana Anggaran Penanganan COVID-19 Dipakai Buat Pilkada

"Namun hasil karya mereka sebelumnya tetap bisa kita apresiasi sekaligus untuk membantu mereka tetap produktif selama masa darurat corona ini. Nonton film mereka juga bisa jadi hiburan yang mengasyikkan selama kita di rumah saja," kata Wishnutama.

Sumber: Antara/Suara.com

baca juga: Litbang Kemenperin Optimalkan Daur Ulang Kertas Jadi Bahan Baku Industri

Editor: Eko Fajri