Guru Besar BK UNP Alizamar Meninggal Dunia

Guru Besar BK Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP) Prof Alizamar, M.Pd., Kons.
Guru Besar BK Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP) Prof Alizamar, M.Pd., Kons. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Guru Besar BK Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang ( UNP ) Prof Alizamar, M.Pd., Kons. meninggal dunia kurang lebih pukul 09.00 Wib, Kamis, 7 Mei 2020.

Salah seorang humas UNP , Bakri membenarkan hal itu. "Ia, beliau meninggal tadi pagi kurang lebih pukul 09.00 Wib

baca juga: Empat Strategi Ganefri dalam Bangun UNP Empat Tahun Kedepan

di rumah duka, di perumahan Bunda Permai, Lubuk Buaya. Saat ini sedang disemayamkan disini," katanya saat dihubungi di Solok.

Ia mangatakan almarhum sudah lama sakit. Namun tidak disebutkan mengidap penyakit apa. "Terakhir ia menjabat sebagai wakil rektor di masa Prof. Dr Phil Yanuar Kiram sebagai pembantu rektor," jelasnya.

baca juga: Ganefri Lantik Wakil Rektor di Lingkungan UNP

"Informasi sementara, Beliau akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tungul Hitam. Namun itu belum pasti, karena ada informasi akan di bawa ke rumah keluarga di Padang Pariaman," jelasnya.

Alizamar merupakan guru besar Bimbingan Konseling (BK) UNP . Ia menamatkan strata satunya di UNP , kemudian melanjutkan studi magister S2 di Universitas Putra Indonesia (UPI) Bandung dan S3 di UNP . Ia lahir di Padamg Pariaman pada 3 Juli 1955. Alizamar ditetapkan sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Konseling Populasi/Kelompok dengan SK Mendikbud RI Nomor 147252/MPK/KP/2019. (*)

baca juga: UNP Wisuda Virtual 869 Lulusan

Editor: Fitria Marlina