Peduli Keluarga Kurang Mampu, Hotel Emersia Batusangkar Bagikan Sembako

Karyawan Emersia Hotel langsung membagikan Sembako kepada keluarga kurang mampu
Karyawan Emersia Hotel langsung membagikan Sembako kepada keluarga kurang mampu (ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Peduli dengan warga sekitar yang kurang mampu, Hotel Emersia Hotel Batusangkar membagikan sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka yang terdampak wabah COVID-19.

"Manajemen ikut peduli apa yang dirasakan dan melihat langsung kehidupan keluarga kurang mampu di sekitar hotel sehingga walaupun sedikit yang diberikan mudah-mudahan berarti bagi mereka yang menerima," ucap General Manager Emersia Hotel Joe Lubis di Batusangkar , Selasa 12 Mei 2020.

baca juga: Andre Rosiade: Kepala Daerah dari Gerindra harus Akur dengan Pasangan

Joe menyebut pembagian paket sembako ini belumlah menjangkau seluruh warga yang terdampak COVID-19 di sekitar Hotel Emersia dan Hotel Emer One, namun diberikan bagi keluarga yang benar-benar membutuhkan.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Kepala Jorong Parak Juar, Jorong Belakang Pajak dan Jorong Kampung Baru yang berada di sekitar hotel untuk meminta data keluarga yang benar-benar membutuhkan," tutur Joe.

baca juga: Hari Ini 7 Warga Tanah Datar Terkonfirmasi Positif COVID-19, Satu Diantanya Balita

Selain puluhan keluarga kurang mampu yang diberikan bantuan sosial, melalui program Emersia Peduli, juga membagikan Sembako kepada belasan tukang ojek sekitar Batusangkar .

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini," harap Joe.

baca juga: Rakor dan Pelatihan UPK se-Tanah Datar, Wabup Ingatkan Hal Ini

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi