DPD Golkar Solsel Salurkan Ribuan Nasi Kotak dan Takjil bagi Masyarakat

Golkar Solsel Salurkan ribuan nasi kotak
Golkar Solsel Salurkan ribuan nasi kotak (Kaka/KLIKPOSITIF)

SOLSEL , KLIKPOSITIF - Wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi COVID-19, DPD Golkar Solok Selatan ( Solsel ) salurkan sebanyak 7000 nasi kotak dan takjil bagi masyarakat.

"Kita akan bagikan di setiap kecamatan, kemarin sudah disalurkan di Sungai Pagu 1000 paket, hari ini di Sangir 1000 paket," kata Ketua DPD Golkar Solsel Zigo Rolanda.

baca juga: Agam Tambah 11 Kasus Positif COVID-19, Terendah dalam Sepekan Terakhir

Dia mengungkapkan sudah menjadi kebiasaan bagi DPD Golkar Solsel setiap Ramadan berbuka puasa bersama masyarakat. Namun di tengah situasi pandemi saat ini tidak memungkinkan untuk berkumpul.

"Biasanya kita mengundang ribuan masyarakat untuk buka puasa bersama, karena pandemi COVID-19, maka menu buka puasa itu kita bagikan agar tidak membuat kerumunan" kata ketua DPRD Solsel itu.

baca juga: Dua Warga Pessel Positif COVID-19, Masing-masing Warga Sutera dan Ranah Pesisir

Menurutnya, Golkar besar karena dukungan masyarakat, dan akan selalu butuh dukungan dari masyarakat.

"Di tengah situasi sulit saat ini, kita tetap bersama masyarakat, kita ingin masyarakat merasakan Partai Golkar tetap hadir bersama mereka, dan itu sangat diwanti-wanti oleh Bapak Khairunas yang saat ini Ketua DPD Golkar Sumbar," katanya

baca juga: WHO: Obat Herbal untuk COVID-19 Diizinkan, Asal Lewat Pengujian

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Solsel Afrizal Chandra mengatakan, pembagian menu berbuka puasa tersebut sedikit dapat meringankan beban masyarakat.

"Puas melihat masyarakat tersenyum, semoga menu buka puasa yang kita bagikan menjadi berkah di bulan penuh rahmat ini," ujarnya.

baca juga: Refly Harun Dorong KPU Ciptakan Aturan Baru Soal Pilkada

Penulis: Kamisrial | Editor: Rezka Delpiera