Apri Wibowo Pimpin Polres Padang Panjang, Ini Harapannya

Sertijab Kapolres Padang Panjang dari AKBP Sugeng Hariyadi kepada AKBP Apri Wibowo
Sertijab Kapolres Padang Panjang dari AKBP Sugeng Hariyadi kepada AKBP Apri Wibowo (ist)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Padang Panjang dari AKBP Sugeng Hariyadi kepada AKBP Apri Wibowo, diawali dengan tradisi Pedang Pora di Mapolres setempat, Rabu 20 Mei 2020.

"Terima kasih atas dukungan jajaran Polres Padang Panjang kepada kami sewaktu menjabat Kapolres, meski rentang waktu yang singkat, hanya delapan bulan," ujar Sugeng Hariyadi yang pindah tugas sebagai Kapolres Pasaman Barat.

baca juga: Kapolda: Pokdar Mitra Polri Wujudkan Kamtibmas

Sugeng mengharapkan kepada anggota polisi di Padang Panjang untuk mendukung Kapolres yang baru, agar ke depan citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

"Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran yang telah berjuang sekuat tenaga demi kemajuan Polres Padang Panjang dalam mengayomi dan melindungi masyarakat," tutur Sugeng.

baca juga: Kerjasama dengan BPJS, PWI Padang Panjang Bagi-bagi Masker Gratis

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo menyampaikan apresiasi kepada Sugeng Hariyadi atas kerja keras selama ini mengembalikan nilai-nilai Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

"Saya akan tetap melanjutkan upaya yang dilakukan Pak Sugeng, memberikan pelayanan prima pada masyarakat, tentu dengan dukungan semua pihak," ucap Apri yang sebelumnya menjabat Danyon A Pelopor A Satuan Bromob Polda Sumbar.

baca juga: Wako Fadly Harapkan Capaian Maksimal dalam Sensus Penduduk pada September 2020

Ia mengharapkan kepada seluruh jajaran Polres Padang Panjang untuk bekerja sama dan saling membantu dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres Padang Panjang yang baru.

"Di tengah pandemi COVID-19 ini, tugas kita semakin berat, butuh kebersamaan untuk memikul beban berat ini. Saya mohon dukungan dan kerjasama kita semua," harap Apri. (*)

baca juga: Beri Penghargaan pada Pensiunan ASN, Wako Fadly Amran: Terimakasih Atas Pengabdian Bapak dan Ibuk

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera