Audy Joinaldi Berikan 300 Takjil untuk Pengendara dan Warga di Pessel

Relawan Audy Joinaldi bagikan ratusan sembako pada pengendara dan masyarakat sekitar di Pessel, Rabu (20/5)
Relawan Audy Joinaldi bagikan ratusan sembako pada pengendara dan masyarakat sekitar di Pessel, Rabu (20/5) (Ist)

KLIKPOSITIF -- Pengusaha asal Sumbar Audy Jounaldy tunjukkan kepedulian pada masyakat di tengah pandemi COVID-19. Melalui relawan Audy Joinaldy, ia memberikan sekitar 300 takjil pada pengendara yang melintasi Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Rabu, 20 Mei 2020.

"Bantuan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian kepedulian kepada seluruh masyarakat, baik itu pengendara maupun masyarakat setempat," ujar Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan, Wahyudi, seperti yang dilansir dari HarianHaluan.com.

baca juga: KPU Prediksi Jumlah Pemilih Pemula di Pessel Bertambah pada Pilkada 2020

Pembagian takjil dilakukan di Nagari Api-api. Jadi bagi siapa saja yang melintas di daerah tersebut akan diberikan takjil gratis. Baik itu masyarakat setempat, hingga pengendara motor

"Setelah membagikan takjil di Nagari Api-api, kami berencana akan berbagi takjil juga di Nagari Gurun Panjang, Kecamatan Bayang," ujarnya.

baca juga: Warga Pasbar Sudah Boleh Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Syaratnya

Sebelumnya, relawan Audy juga telah membagikan masker dan hand sanitizer. Pembagian itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak Corona .

"Melalui kegiatan pembagian masker itu, pak Audy Joinaldy menginginkan agar semua masayakat dapat berperan dalam memutus mata rantai Corona ," tuturnya.

baca juga: KKN di Tengah Pandemi, Mahasiswa KKN UNRI di Pessel Bagi-bagi Masker

Editor: Khadijah