Cek Pospam Lebaran dan COVID-19, Kapolres Padang Panjang Ingatkan Hal Ini

Kapolres Padang Panjang Apri Wibowo menyerahkan parsel Lebaran kepada petugas di Posko COVID-19
Kapolres Padang Panjang Apri Wibowo menyerahkan parsel Lebaran kepada petugas di Posko COVID-19 (ist)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo bersama Wakapolres Kompol Hamidi dan pejabat utama (PJU) melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Operasi Singgalang 2020 dan Posko COVID-19, Minggu 24 Mei 2020.

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga membagikan parsel lebaran di beberapa lokasi yakni Pos Pengamanan Senja Kenangan, Pos Jembatan Kembar, Mako Brimob Detasemen B Pelopor, Mako Sub Den POM, Mako Koranmil, Markas Secata B Rindam I Bukit Barisan, Pos Kacang Kayu, dan Pos Kubu Karambia.

baca juga: Segmen Sianok Cukup Aktif, BMKG Ingatkan Potensi Gempa Kuat di Sumbar

Kapolres mengatakan selain melihat kesiapan personil, pengecekan dilakukan untuk memotivasi agar petugas gabungan memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Pengecekan ini untuk mengetahui kondisi personil saat bertugas dan memberikan arahan, motivasi dan semangat kepada seluruh personil Pospam Operasi Ketupat Singgalang 2020 yang terdiri dari Polri, TNI, maupun instansi terkait lainnya," tutur Apri.

baca juga: Meresahkan Pedagang di Padang Panjang, 8 Anak Punk Diamankan Satpol PP

Kapolres mengingatkan selain melaksanakan tugas pengamanan juga harus mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19 terutama di wilayah hukum Polres Padang Panjang .

"Tetap waspada dan selalu jaga kesehatan serta hati-hati dalam melaksanakan tugas, mengingat saat ini bukan hanya ancaman Kamtibmas Lebaran saja namun ancaman wabah Virus Korona," ucap Apri. (*)

baca juga: Mantan Wakil Wali Kota Padang Panjang dan Istri Positif Terinfeksi COVID-19

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera