2 Remaja di Lima Puluh Kota Ditemukan Meninggal Dunia di Dasar Jurang

Dua Remaja ditemukan meninggal di jurang
Dua Remaja ditemukan meninggal di jurang (Ist)
LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF -

Warga Lima Puluh Kota geger, setelah ditemukannya 2 remaja dalam keadaan meninggal dunia di Kawasan Harau , Minggu 24 Mei 2020.

Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar terkait adanya jenazah remaja di bawah jurang. Di sekitar lokasi dikatakannya juga ditemukan satu unit kendaraan roda dua.

baca juga: Dapat Nomor Urut 4, Ini Kata Pasangan Independen Ferizal Ridwan - Nurkhalis

"Benar, keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di jurang kedalaman 15-20 meter. Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Adnan WD untuk dilakukan otopsi luar," katanya.

Menurut informasi, kedua remaja tersebut bernama Opan (16 tahun) dan Rivaldo (16 tahun). Keduanya merupakan warga Kenagarian Tarantang, Kecamatan Harau , Kabupaten Lima Puluh Kota .

baca juga: Ini Makna Nomor Urut Bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota

"Untuk kronologis belum bisa dipastikan karena harus dilakukan penyelidikan terlebih dahulu," ujar AKBP Sri Wibowo.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan Medi yang merupakan paman korban Opan, keponakannya tersebut tidak pulang ke rumah. Namun tiba-tiba ia mendapat kabar kalau keponakannya tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

baca juga: Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Lima Puluh Kota, Ini Maknanya Bagi SAFARI

Secara terpisah, Camat Harau Andri Yasmen mengatakan dirinya sudah berada di lokasi. Ia juga ikut menyaksikan proses evakuasi korban bersama satu unit kendaraan roda dua milik korban.

"Kemungkinan kejadian hampir 24 jam. Tapi sekarang sudah dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Tadi di sini juga ada Wakil Bupati Ferizal Ridwan yang menyaksikan proses evakuasi," katanya.

baca juga: Dilakukan Secara Tertutup, Inilah Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera