Halalbihalal Via Zoom oleh PLN Sumbar Bersama Stakeholder

Silaturahmi via zoom ala PLN Sumbar
Silaturahmi via zoom ala PLN Sumbar (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF - PLN UIW Sumbar tetap memelihara silaturahmi dengan menggelar halalbihalal bersama dengan stakeholder pada Rabu (27/05). Para pimpinan Perbankan se-Sumatera Barat, pimpinan BUMN se-Sumatera Barat, pelanggan Bisnis dan Industri PLN, Pimpinan Asosiasi, serta media local turut meramaikan acara yang juga dihadiri oleh General Manager PLN beserta jajarannya tersebut.

General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto mengatakan, halalbihalal kali ini memiliki nuansa berbeda karena berlangsung di tengah pandemi covid-19 yang telah merebak di Sumbar. Meski telah menjadi sebuah fenomena dan membawa dampak besar dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat, hal tersebut tidak boleh menyurutkan semangat untuk menjalin silaturahmi sesuai makna dan esensi halalbihalal.

baca juga: Bantu Pengembangan Krisan, Kementan Bangun 4 Unit Green House di Kota Solok

"Setelah berpuasa satu bulan penuh di bulan Ramadhan dan di tutup dengan hari raya Idul Fitri, dan kini tibalah saatnya kita meraih kemenangan, berbesar hati berlapang dada memohon maaf atas segala dosa dan kekurangan. Pun tiba saatnya kita kembali melakukan aktivitas seperti biasanya dilingkungan kerja. Tetap semangat dan terus memberikan yang terbaik untuk negeri," ucapnya. Dalam momen tersebut Bambang juga menerima segala aspirasi dan masukan dari seluruh stakeholder untuk perbaikan kualitas layanan PLN.

Bambang menambahkan dirinya bersyukur karena masih bisa bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder PLN meski dalam situasi physical distancing. Ia juga menyampaikan perihal kondisi kelistrikan Sumbar yang andal dan mampu memberikan layanan terbaik saat Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H lalu.

baca juga: Cegah Konflik Ditengah Masyarakat, Sekda: FKDM Harus Berperan Aktif

Pimpinan BRI Sumbar, Syamsul Bahri menyampaikan rasa haru karena dapat berkumpul saling menyapa dalam momen Halalbihalal virtual ini.

"Alhamdulillah, meskipun terpisahkan oleh jarak namun saya senang sekali dapat berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan PLN. Terima kasih PLN atas pelayanannya melistriki selama ini," ujar Syamsul Bahri.

baca juga: Pemko Solok Dorong Pengembangan Produk Turunan Minyak Atsiri

Di kesempatan yang sama, direktur produksi PT Semen Padang Firdaus mewakili jajaran manajemen Semen Padang mengucapkan banyak terimakasih atas segala dedikasi PLN meski di masa pandemi ini serta berharap sinergi antar kedua perusahaan tersebut dapat berjalan lancar.

"Kami menyadari bahwa situasi seperti sekarang ini berdampak pada semua pihak. Namun kami sadar bahwa kelancaran pasokan listrik yang kami rasakan ini adalah buah dari dedikasi PLN. Terimakasih PLN sudah bersama kami selalu." Ujar Firdaus

baca juga: Bron Captering Pintjoeran Gadang, Jejak Belanda di Kota Solok

Turut bergabung Kepala Cabang PT Taspen Padang Teguh Riwayadi yang menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja PLN yang selama ini menopang aktivitas PT Taspen dan masyarakat Kota Padang pada umumnya.

"Mewakili seluruh pegawai PT Taspen Cabang Padang, kami mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan PLN kepada kami dan juga masyarakat Kota Padang pada umumnya. Kegiatan silaturahmi ini perlu kita dengungkan terus supaya sinergi baik ini bisa terus berlanjut." Tutur Teguh

Terakhir, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sumatera Barat Dr. H. Aspar Tanjung menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja baik PLN yang selama ini menopang aktivitas pelanggannya.

"Mewakili Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, kami ingin mengutarakan apresiasi kami atas pelayanan yang diberikan PLN kepada masyarakat selaku pelanggan. Semoga pelayanan PLN ini bisa terus meningkat seiring waktu agar pelanggan selalu merasa puas." Tutur Aspar

Acara kemudian ditutup dengan saling menyapa antar peserta vcon. Acara halal-bihalal menjadi ajang silaturahmi bagi PLN dengan seluruh stakeholder sekaligus sebagai bentuk rasa syukur telah melewati bulan Ramadhan dengan aman dan lancar.

Editor: Khadijah