Hilang Kendali, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Sungai Puar Agam

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

AGAM , KLIKPOSITIF - Kecelakaan maut terjadi di Jalan alternatif Tanah Datar- Agam , persisnya di Jorong Limo Suku, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua- Agam . Seorang pengendara sepeda motor meninggal.

Kanit Laka Satlantas Polres Bukittinggi Ipda Yasliman mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 13.00 WIB, Senin 25 Mei 2020.

baca juga: Ini Hasil Swab Warga yang Kontak dengan Pasien Positif Corona ke 20 di Agam

"Kecelakaan terjadi akibat motor suzuki yang dikendarai FWP bertabrakan dengan kendaraan matic yamaha yang dikendarai RA dan penumpangnya N," ucap Kanit Laka lewat keterangan tertulisnya.

FWP datang dari arah Koto Baru, sementara RA dari arah sebaliknya. Sesampai di lokasi dalam kondisi hujan, FWP hilang kendali sehingga tergelincir dan terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

baca juga: Pengakuan Warga Tanjung Sani Setelah Direlokasi ke Dama Gadang

"FWP menderita luka di kepala dan meninggal dunia di TKP, sementara RA dan Istrinya N mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Sungai Puar," ucap Kanit Laka Ipda Yasliman.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF , FWP tercatat sebagai pemuda yang berasal dari Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek.

baca juga: Terkait Pasien Positif di Agam, 4 Orang Akan Diswab

Atas kejadian ini, Kanit Laka Ipda Yasliman mengingatkan pengendara agar tetap waspada setiap saat sehingga terhindar dari kecelakaan.

Penulis: Hatta Rizal | Editor: Rezka Delpiera