Peringati Hari Jadi ke-44, PSS Ajak Fans Ikuti Lomba Kreasi Logo

PSS Sleman Gelar Lomba Kreasi Logo 44 Tahun
PSS Sleman Gelar Lomba Kreasi Logo 44 Tahun (ist)
SLEMAN , KLIKPOSITIF -

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, PS Sleman ajak fans ikuti lomba kreasi logo.

Media Officer PS Sleman , Ardita Nuzulkarnaen menjelaskan kompetisi tersebut dipilih karena ingin melibatkan Sleman Fans secara langsung. Kemudian juga menyiasati tidak adanya perayaan dengan menggandeng sponsor-sponsor yang ada.

baca juga: Bantu Tim Medis di Sumbar, Legenda Semen Padang FC Lelang Jersey

"Di tahun-tahun sebelumnya, karena ada kompetisi, perayaan selalu bisa dilakukan. Entah itu berbarengan dengan match di bulan Mei atau dengan acara terpisah. Tapi di tahun ini karena kompetisi terhenti, kami siasati dengan membuat lomba yang melibatkan Sleman Fans," ujarnya, Selasa 26 Mei 2020 lewat siaran pers.

Kompetisi bertajuk 'Lomba Kreasi Logo 44 Tahun PSS' tersebut telah dimulai sejak 16 Mei dan berakhir pada 31 Mei 2020. Hingga hari ini, menurut Ardita sudah ada 500 lebih Sleman Fans yang mensubmit karyanya di media sosial.

baca juga: Puluhan Jersey PSS Sleman Dilelang untuk Lawan Pandemi COVID-19

"Sampai saat ini sudah ada 500 lebih karya yang masuk. Antusiasmenya memang bagus. Terlebih karena sponsor lomba ini yakni Indofood, Carfix, SMBD, dan Ace of News yang menyediakan hadiah sangat menarik," katanya.

Ia menambahkan bahwa melihat antusiasme dan kreativitas dari Sleman Fans yang sangat tinggi, tidak menutup kemungkinan jika di tahun-tahun mendatang akan kembali dilakukan. Menurutnya, niat awal selain menyemarakkan hari jadi, juga ingin memaknai hari jadi tersebut dengan kegiatan positif dan melibatkan Sleman Fans secara langsung.

baca juga: Inilah Starting XI Semen Padang FC Lawan Persepak Payakumbuh

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera