Kodim 0306 Lima Puluh Kota Terima Bantuan APD dan Vitamin

Dandim 0306/50 Kota saat menerima bantuan puluhan APD dan Vitamin dari PT Inviniti Niaga Abadi
Dandim 0306/50 Kota saat menerima bantuan puluhan APD dan Vitamin dari PT Inviniti Niaga Abadi (Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF - Kodim 0306/50 Kota terima bantuan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) dan vitamin dari PT. Inviniti Niaga Abadi yang berkantor di Jakarta, Selasa 2 Juni 2020. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S. Lahe didampingi Kasdim 0306/50 Kota Mayor Czi Manat Bungaran Sianturi dan Danramil 07/Kapur 9 Mayor Inf M Khomsah Rizal H.

Letkol Kav Ferry S. Lahe dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian PT. Inviniti Niaga Abadi yang diwakili oleh Hendra dan Asty dari pihak perusahaan. Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh prajurit yang berada di garda terdepan dalam membantu Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota .

baca juga: Menengok Keindahan Queen Park, Wisata Alam di Tanjuang Bungo Suliki yang Lagi Viral

"Bantuan ini berupa 50 set APD, 30 kotak produk dafri Infinycal senilai dengan Rp45 juta. Terima kasih dan semoga bermanfaat nantinya, khususnya bagi prajurit di lapangan," kata Dandim 0306/50 Kota didampingi Pasipers Dim Kapten CZI Slamet Hirohito, dan Wadan Ramil 01/Payakumbuh Kapten Czi Jhoni Forta serta Danramil 06/Guguk Kapten Inf Muhardif.

Secara terpisah, perwakilan PT Inviniti Niaga Abadi menjelaskan bantuan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian perusahaannya dalam mendukung pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19. Sehingga melalui Kodim 0306/50 Kota ini maka dapat membantu petugas medis yang dalam hal ini personal TNI yang juga berada di garda terdepan untuk memberantas virus corona ini.

baca juga: Anggota DPRD Sumbar Dorong JPKP Terus Kawal Pembangunan di Daerah

"Infinycal merupakan nutrisi untuk sumsum tulang belakang yang berfungsi salah satunya untuk menambah imun tubuh. Sehingga nutrisi ini tentunya sangat dibutuhkan oleh para prajurit di garda terdepan dalam penanganan COVID-19," ujar Hendra dan Asti bersama Sertu Seven Loviansah di Ruang Transit Kodim 0306/50 Kota, Jalan Raya Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi