Prof. Ganefri, Ph.D Kembali Dilantik Jadi Rektor UNP Periode 2020-2024

Prof. Ganefri, Ph.D kembali dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Padang untuk periode kedua (periode 2020-2024)
Prof. Ganefri, Ph.D kembali dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Padang untuk periode kedua (periode 2020-2024) (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Prof. Ganefri, Ph.D kembali dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Padang untuk periode kedua (periode 2020-2024), oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Ainun Na'im, Ph.D., M.B.A. Pelantikan disiarkan secara langsung melalui video konferensi dan youtube kemdikbud, Kamis, 4 Juni 2020.

Upacara pelantikan diadakan di auditorium Universitas Negeri Padang, Kampus Air Tawar Padang yang juga disaksikan oleh pimpinan dan anggota senat UNP dengan mematuhi prokoler kesehatan pada pandemi Covid-19.

baca juga: Empat Strategi Ganefri dalam Bangun UNP Empat Tahun Kedepan

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Ainun Na'im, Ph.D., M.B.A. mengharapkan pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dengan penuh tantangan. Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Sekjen Kemdikbud agar Rektor UNP dapat menjalankan program-program yang telah disusun sebelumnya lebih baik daripada periode sebelumnya.

Rektor Universitas Negeri Padang dan pejabat pratama yang dilantik segera melakukan koordinasi dan segera melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan. "Khusus untuk Rektor Universitas Negeri Padang segera mengimplementasikan merdeka belajar dan kurikulum merdeka di Kampus," katanya.

baca juga: Ganefri Lantik Wakil Rektor di Lingkungan UNP

Rektor UNP , Prof. Ganefri, Ph.D. mengucapkan terima kasih karena telah berkesempatan hadir yakni para pimpinan daerah di Sumatera Barat, pimpinan UNP , anggota senat UNP , dan beberapa pimpinan universitas di Sumatera Barat.

"Mari kita memasuki tatanan hidup baru dalam kesiapsiagaan sesuai protokoler kesehatan pada era kenormalan baru tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada anggota senat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin kembali di Universitas Negeri Padang," jelasnya. (*)

baca juga: UNP Wisuda Virtual 869 Lulusan

Editor: Fitria Marlina