Lomba Video

Audy Joinaldy Dukung UMKM Sumbar Bangkit

Audy Joinaldy
Audy Joinaldy (Ist)

KLIKPOSITIF -- Kondisi The New Normal di tengah pandemi Covid-19 tidak mudah, penjualan sektor UMKM mengalami penurunan yang sangat signifikan. Tidak hanya melemahkan fisik manusia, Covid-19 juga telah berhasil melemahkan bisnis banyak perusahaan, penghasilan perorangan bahkan UMKM.

Audy Joinaldy yang merupakan pengusaha muda asal Solok, Anam Suku mengawali usaha dibidang manfukatur bahan baku ternak kemudian berkembang dari pabrik pakan ternak, pembibitan dan peternakan ayam. Audy juga membangun usaha dibidang pertanian, khususnya tanaman pangan seperti jagung, beras, dan juga kedelai.

baca juga: PPP Sumbar Serahkan Rekomendasi Bakal Calon Pilkada 2020, 4 Daerah Menyusul?

"Dalam rangka memberikan semangat kepada para pelaku UMKM agar bangkit dan terus berkembang. Sektor UMKM mempunyai peran penting karena menyerap banyak tenaga kerja dan mendukung pertumbuhan ekonomi," kata Audy Joinaldy.

Lomba video
Lomba video

Audy Joinaldy Pebisnis sukses yang juga merupakan tokoh milenial Sumbar ini juga digadang-gadang sebagai Calon Wakil Gubernur dalam Pilgub Sumbar 2020.

baca juga: PPP Klaim PKS Sudah Beri Rekomendasi ke Mahyeldi dan Audy, Mahyeldi: Secara Lisan Sudah Disampaikan

Khusus Milenial Sumatera Barat ikuti kompetisi Video Kreatif UMKM Bangkit. Para peserta diharapkan dapat berbagi informasi tentang Usaha UMKM yang terdapat dilingkungan tempat tinggal. Video dibuat sekreatif mungkin dengan pesan motivasi untuk kondisi New Normal. Lalu unggah di Akun Instagram kamu dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy, total uang 2 Juta rupiah untuk 4 orang pemenang.

Yuk ramaikan dan ajak temanmu untuk ikut. Periode unggahan Video di Instagram kamu berakhir tanggal 11 Juni 2020 pukul 23.59 WIB. Info lengkap tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.instagram.com/joinaldy/

baca juga: Komisi II Setuju Perppu Pilkada Jadi Undang-Undang

Jadi tunggu apalagi! Buruan bikin, upload videonya dan semoga kamu yang terpilih jadi juaranya! (*)

Editor: Pundi F Akbar