Lawan Covid-19, Hayati Peduli Salurkan Bantuan 300 APD Untuk Tenaga Medis

Penyerahan Bantuan APD dari PT HPM ke Pemerintah
Penyerahan Bantuan APD dari PT HPM ke Pemerintah (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar menyalurkan sebanyak 300 Alat Pelindung Diri (APD) dan 900 masker untuk para tenaga medis dan masyarakat untuk mengantisipasi wabah Corona Virus Deseas 19 (Covid-19).

Bantuan APD berupa baju hazmat dan masker dari PT. Hayati Pratama Mandiri diterima langsung oleh Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah di rumah dinasnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Padang Barat, Rabu (22/04).

baca juga: Kembali Jadi Naik Podium, Marquez Menang MotoGP Jerman

General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri , Hendri Faezal meminta agar bantuan ini dapat diberikan kepada para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien virus Covid 19 ini.

"Selain bantuan APD dan masker ini PT. Hayati Pratama Mandiri juga sudah menyalurkan sembako sebanyak 700 paket serta lebih kurang 2000 masker kepada masyarakat sekitar, panti asuhan dan karyawan. Selama tiga kali dalam seminggu kami juga menyalurkan makanan siang kepada para ojol dan masyarakat yang beraktifitas di jalan," katanya.

baca juga: Melalui Webinar, Honda Hayati Edukasi Keselamatan Berkendara

Penyaluran bantuan tersebut diapresiasi oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah. Ia menyampaikan terimakasih kepada PT. Hayati Pratama Mandiri yang turut peduli kepada petugas medis dengan cara memberikan bantuan APD dan masker ini.

"Kami dari Pemko Padang sangat berterima kasih kepada PT. Hayati Pratama Mandiri serta pihak swasta yang memberikan bantuan APD dalam penanganan Covid 19. Kami akan segera mendistribusikan APD ini ke RSUD dan puskesmas yang sangat membutuhkan saat ini. Pada kesempatan ini, kami juga turut mengimbau masyarakat agar terus menjaga kesehatan, gunakan masker setiap keluar rumah, dan hindari kerumunan jika tidak dibutuhkan agar penyebaran Covid 19 ini dapat kita tekan," jelasnya.(*)

baca juga: Luncurkan RKS 150, Kymco Hadirkan Penantang Yamaha NMax dan Honda ADV

Editor: Ocky Anugrah Mahesa