Lawan Covid 19, CSR Hayati Bagikan 700 Paket Sembako

Penyaluran Sembako
Penyaluran Sembako (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar melakukan aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR)dengan membagikan sebanyak 700 paket sembako kepada masyarakat sekitar Dealer, gudang dan karyawan, di gedung Main Dealer Hayati , Senin (20/04).

General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri , Hendri Faezal yang didampingi oleh CSR Officer Harry Diondra sewaktu penyerahan bantuan secara simbolis ke masyarakat dan karyawan mengatakan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak langsung akibat wabah Covid 19 ini.

baca juga: Morbidelli Juara di Misano, Dovizioso Kini di Puncak Klasemen MotoGP

"Sebanyak 700 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan serta teh dan gula telah kami distribusikan kepada masyarakat sekitar Dealer dan gudang kami," katanya.

Selain bantuan paket sembako ini, sebut dia PT. Hayati Pratama Mandiri juga selama tiga kali dalam seminggu juga akan menyalurkan makanan untuk berbuka puasa kepada para ojol dan masyarakat yang beraktifitas di jalan.

baca juga: Honda Siapkan Vario dengan Mesin 157CC

"Di tengah kondisi penerapan physical distancing dan penerapan PSBB saat ini sangat berdampak pada turunnya pendapatan masyarakat khususnya para pengemudi ojol dan para pedagang. Semoga dengan bantuan sembako yang kami berikan dapat sedikit meringakan beban para penerimanya," tambahnya kemudian.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa