Jaringan Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker

Penyerahan Bantuan Satu Juta Masker
Penyerahan Bantuan Satu Juta Masker (Istimewa)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- Jaringan Main Dealer Sepeda Motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis untuk digunakan sebagai pelindung dalam beraktivitas.

Penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5).

baca juga: Tiga Pabrikan MotoGP Ini Gelar Peluncuran Tim 2021 Online

Jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga menyalurkan 500.000 masker medis melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC.

Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi mengatakan di bawah payung program bertema Satu Hati Main Dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemic Covid-19 melalui bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda .

baca juga: All New Honda CBR150R Diluncurkan, Lihat Harga Tipe Non-ABS dan ABS

"Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua," ujarnya.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan, jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga telah melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area selama masa pandemi dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote.

baca juga: Honda Kembangkan Masker untuk Mobil

Untuk terus memberikan dukungan dan kemudahan konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, jaringan main dealer sepeda motor Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan jaringan Astra Honda .

Untuk menghindari antrian dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu kunjung ke AHASS. Selain itu, terdapat pula layanan Pit Express yang dapat mempersingkat waktu tunggu.

baca juga: Honda Berencana Rekrut Dovizioso, Bos MotoGP Sebut Tak Mungkin

Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan konsultasi dan jadwal kunjung.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS.

Terdapat pula layanan Honda CARE apabila konsumen membutuhkan pertolongan darurat apabila terdapat kendala di jalan. Kemudahan terus diberikan oleh AHM dan jaringannya untuk mengurangi penyebaran COVID-19 demi Indonesia yang sehat.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa