PLN Sumbar Serahkan Lima Unit Wastafel Portabel kepada Pemprov

GM PLN UIW Sumbar tengah mencoba mencuci tangan di wastafel, Jumat (12/6)
GM PLN UIW Sumbar tengah mencoba mencuci tangan di wastafel, Jumat (12/6) (Humas PLN Wilayah Sumbar)
KLIKPOSITIF -

PLN UIW Sumbar baru saja menyerahkan bantuan CSR lima unit wastafel portable kepada Pemerintah Provinsi Sumbar pada Jumat (12/06).

Bertempat di Kantor Gubernur Sumbar, bantuan diserahkan langsung oleh GM PLN Sumbar Bambang Dwiyanto didampingi oleh Senior Manager SDMU kepada Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

baca juga: Keren! Program Tambah Daya Super WOW Diminati Hingga 2.234 Pelanggan PLN Sumbar

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN yang terus aktif menunjukkan kepedulian serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan wabah covid-19.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pencegahan penularan covid-19. Kota Padang pun sebentar lagi akan memasuki new normal, masyarakat bekerja seperti biasa namun sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan, salah sautnya memakai masker dan rajin mencuci tangan," ungkap Irwan Prayitno melalui rilis yang diterima KLIKPOSITIF .

baca juga: Disambut Antusias, Program Diskon Tambah Daya Listrik Tembus Hingga 100 Ribu Pendaftar

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN dan komitmen PLN dalam upaya pencegahan wabah covid-19. Sebagaimana disampaikan oleh General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto.

"Penyerahan CSR kali ini merupakan salah satu bentuk program PLN Peduli. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan semakin meningkatkan kesadaran untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19," tutur Bambang Dwiyanto.

baca juga: Diperpanjang Pemerintah, Stimulus COVID-19 dengan Keringanan Biaya Listrik Masih Bisa Dinikmati Masyarakat

PLN terus aktif untuk menunjukkan kepedulian terhadap sekitar, terlebih selama masa pandemi ini. Selain memberikan wastafel portable, PLN Sumbar sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan masker untuk rumah sakit rujukan covid-19 di Sumbar seperti RSUP M Djamil dan RSAM Bukittinggi, bantuan sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang terdampak covid, bantuan satgas bencana, bantuan APD untuk masyarakat daerah sekitar unit PLN . PLN berharap dapat terus memberikan dukungan serta bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Editor: Khadijah