Pabrik Kertas Telur Sarilamak Naik Daya Listrik ke 197 Ribu VA Guna Tunjang Produktivitas

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh melakukan launching pengoperasian listrik tambah daya untuk pabrik kertas telur Sarilamak pada Senin (15/06)
PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh melakukan launching pengoperasian listrik tambah daya untuk pabrik kertas telur Sarilamak pada Senin (15/06) (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF -- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh melakukan launching pengoperasian listrik tambah daya untuk pabrik kertas telur Sarilamak pada Senin (15/06) di Payakumbuh, Sumbar.

Pabrik Kertas Telur Sarilamak merupakan pelanggan PLN ULP Lima Puluh Kota golongan I2 dengan daya 23.000 VA yang mengajukan permohonan naik daya menjadi 197.000 VA. Proses pengoperasian tambah daya ini dihadiri oleh Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Payakumbuh Retno Wulan Dari dan tim UP3 Padang serta Manajer PLN ULP Lima Puluh Kota Wira Siregar.

baca juga: Kasus Meningkat, Wagub: Keluar Masuk Sumbar Harus Kantongi Surat Aman COVID-19

Pelanggan mengajukan permohonan tambah daya untuk menunjang kebutuhan produksi kertas telur mereka yang kian lama kian meningkat.

Bila diliat dari tahun ketahun geliat bisnis dan industri menunjukkan pergerakan yang positif, meski sedikit terhambat oleh adanya pandemic covid-19 namun tidak menyurutkan semangat dan keinginan para pengusaha untuk terus memajukan usaha dan meningkatkan produksi mereka.

baca juga: Keren! Program Tambah Daya Super WOW Diminati Hingga 2.234 Pelanggan PLN Sumbar

Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Payakumbuh Retno Wulan Dari, yang hadir dalam launching pengoperasian tambah tersebut mengungkapkan permintaan tambah daya dari pelaku bisnis dan industri di wilayah Payakumbuh dan sekitarnya terus meningkat, menunjukkan bahwa para pengusaha semakin bergairah untuk berbisnis.

" PLN sangat mengapresiasi permintaan pelanggan bisnis dan industri untuk tambah daya, hal tersebut menandakan usaha yang semakin melesat, karena kebutuhan akan listrik berbanding lurus dengan aktivitas bisnis dan industri. Inshaallah kami akan memberikan listrik yang lebih andal dan meningkatkan pelayanan kami," ungkap Retno dalam rilis yang diterima KLIKPOSITIF .

baca juga: Disambut Antusias, Program Diskon Tambah Daya Listrik Tembus Hingga 100 Ribu Pendaftar

Pabrik Kertas telur sebagaimana namanya merupakan perusahaan industri pengolahan kertas sebagai tempat telur yang berada di Lima Puluh Kota, Payakumbuh. Wahyu, perwakilan pabrik kertas telur, memberikan apresiasi terhadap PLN .

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN yang telah membantu proses naik daya ini sehingga dapat berlangsung cepat dan lancar. Alhamdulillah produksi makin meningkat, mohon doanya semoga usaha kami semakin lancar," ucap Wahyu.

baca juga: Diperpanjang Pemerintah, Stimulus COVID-19 dengan Keringanan Biaya Listrik Masih Bisa Dinikmati Masyarakat

Berbagai langkah terus diupayakan PLN untuk meningkatkan kepuasan masyarakat. Dengan adanya layanan premium yang memiliki banyak keistimewaan ini, PLN berharap pelayanan maksimal akan selalu terwujud pada pelanggan. Hal tersebut merupakan wujud komitmen PLN dalam memajukan sektor industry dan ekonomi melalui layanan premium.

Editor: Khadijah