Incasi Raya Grup Serahkan Bantuan ke Pemkab Dharmasraya

Sekdakab Dharmasraya, Adlisman
Sekdakab Dharmasraya, Adlisman (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Sebagai ujud empati terhadap penanganan virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Dharmasraya Yayasan Sumadi yang menanungi beberapa perusahaan yang tergabung dalam Incasi Raya group masing-masing PT Bina Pratama Jaya Sakato (BPJS) , PT SAK, PT SMP dan PT Incasi Raya Pangian menyalurkan bantuan berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan diserahkan langsung Humas Incasi Raya Group Regional satu Wilayah Sumbar Monofri yang diterima Sekdakab Adlisman bertempat di ruang media Center penanganan Covid-19 Kantor Bupati Dharmasraya .

baca juga: DPRD Dharmasraya Sepakat Alihkan Dana Pokir untuk Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Menurut Monofri mewabahnya virus Covid-19 di dunia tak terkecuali juga Indonesia yang juga melanda Kabupaten Dharmasraya , yang berdampak pada perekomian masyarakat.

"Memperhatikan fenomena tersebut, kami Yayasan Sumadi turut membantu meringankan Pemkab Dharamasraya dengan turut mengambil peran sesuai dengan Tupoksi yang kami miliki. Dalam hal ini kami menyalurkan bantuan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) masing-masing beras sebanyak 10 ton, minyak goreng 1,2 ton dan APD sebanyak 120 pcs. Sebelumnya alami juga sudah menyalurkan bantuan APD di bulan April lalu sebanyak 180 APD. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yanag terdampak virus Covid-19 dan petugas kesehatan dalam menangani pasien Covid dan virus Covid cepat berlalu sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas seperti semula," harap Monofri.

baca juga: Bupati Sampaikan LKPj 2020 dalam Rapat Paripurna DPRD

Di samping itu Dandim 0310 SSD juga memberikan bantuan berupa APD sebanyak 150 pcs yang diserahkan Danramil 03./Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani yang diterima Sekdakab Adlisman.

Menurut Tuti, bantuan APD tersebut juga sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Kodim 10310 SSD terhadap penanganan Covid khususnya di Kabupaten Dharmasraya ,"Bersama mari kita perangi terhadap penyebaran Covid,"tegas Tuti.

baca juga: Bupati Sutan Riska Serahkan Bantuan Kebakaran untuk Ponpes Pembangunan Pulau Punjung

Sementara itu Sekdakab Adlisman, mengucapkan terima kasih kepada yayasan Sumadi Incasi Raya Group dan Kodim 0310 yang sudah memberikan bantuan sembako dan APD."Bantuan tersebut sangat berarti bagi penanganan Covid di Kabupaten Dharmasraya , mudah-mudahan virus Covid tersebut segera berlalu mari kita patuhi protokoer kesehatan," ajak Adlisman.

Editor: Khadijah