KPU Sijunjung Berduka, Komisioner Deki Zulkarnain Meninggal Dunia

Almarhum Deki Zulkarnain
Almarhum Deki Zulkarnain (Ist)

SIJUNJUNG , KLIKPOSITIF -- Kabar duka datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung , salah seorang komisionernya meninggal dunia . Komisioner yang meninggal tersebut, Deki Zulkarnain yang mengisi Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah mengatakan, almarhum menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 11.30 WIB tadi di kediamannya Perumnas Gambok, Kecamatan Sijunjung , Kabupaten Sijunjung .

baca juga: Tiga Hari Bersama Konstituen, Andre Rosiade Salurkan Bantuan dan Aneka Pelatihan

"Beliau habis operasi di bagian leher, dan ada menunggu hasil pasca operasi. Beberapa hari yang lalu sudah bisa beraktivitas di kantor dan sempat drop," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF , Kamis (25/6/2020).

Lindo menambahkan, almarhum dua hari terakhir ini tidak ke kantor, karena rencana akan dibawa ke rumah sakit oleh keluarga. "Almarhum meninggalkan dua orang anak dan seorang istri," ujarnya.

baca juga: Sapa Warga Sijunjung, Andre Berbagi Bantuan Ratusan Juta untuk Masjid Sampai Pembangunan Rumah Adat

Dilansir dari akun Facebook resminya, KPU Kabupaten Sijunjung berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Deki Zulkarnain, semoga Allah menerima amal ibadah dan keluarga diberikan ketabahan.

"Selamat jalan bapak Deki Zulkarnain, orang baik dan ramah yang pernah kami kenal," tulisnya.

baca juga: Tidak Terbukti, Laporan Dugaan Pelanggaran Kampanye Andre Rosiade Dihentikan

Editor: Muhammad Haikal