Ratusan Warga Lima Puluh Kota di Kecamatan Harau Ikuti Test Swab Massal

Suasana kegiatan swab massal di Kecamatan Harau
Suasana kegiatan swab massal di Kecamatan Harau (Ade Suhendra)
LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF -

Ratusan Warga di Lima Puluh Kota mengikuti test swab di Kantor Kecamatan Harau, Jumat 26 Juni 2020. Kegiatan dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 ini diikuti oleh personil TNI, Polri, Camat Harau beserta staf, Satpol PP, PPK, dan Mahasiswa KKN serta warga yang bersedia mengikuti test tersebut.

Camat Harau Andri Yasmen mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan salah satu menuju cara hidup sehat di era new normal . Kemudian test swab tersebut juga diikuti oleh pelaku wisata di Lembah Harau dan Kapalo Banda.

baca juga: Alwis Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Nasional di Sumbar

"Tema acaranya adalah menuju cara hidup sehat di era new normal . Kemudian kegiatan ini juga merupakan bagian dari mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota umumnya dan Kecamatan Harau khususnya," kata Andri Yasmen.

Ia berharap hasil dari pengecekan swab yang dilakukan lebih kurang 185 orang di Lima Puluh Kota ini semoga tidak ada yang positif COVID-19. Sehingga aktifitas masyarakat serta pelayanan masyarakat tetap berjalan sebagaimana biasa.

baca juga: Terkait Vaksin Corona, dr Berlian Idris: Tolong Jangan Main-main dengan Nyawa Manusia

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Ramadhani