BPjamsostek KCP Padang Pariaman Berikan Bantuan Penanganan COVID-19 untuk Pemko Pariaman

Penyerahan bantuan oleh BPJamsostek KCP Padang Pariaman untuk Pemkab
Penyerahan bantuan oleh BPJamsostek KCP Padang Pariaman untuk Pemkab (Ist)

KLIKPOSITIF - BPJamsostek KCP Padang Pariaman menyerahkan bantuan berupa cuci tangan portable sebanyak 5 unit kepada Pemerintah Kota Pariaman melalui Kepala Pelaksana BPBD Kota Pariaman, Azman di Kantor BPBD Kota Pariaman, Senin (29/06/2020).

Kepala Kantor BPJamsostek KCP Padang Pariaman, Hendri Yusri menjelaskan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian BPJamsostek dalam menyambut era New Normal di wilayah kota pariaman.

baca juga: BPJamsostek Cabang Padang Bayarkan Klaim Sebanyak Rp70 Miliar Selama Pandemi COVID-19

"Bantuan cuci tangan portable ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam beradaptasi untuk membiasakan atau membudayakan hidup bersih dan sehat dalam era New Normal, walaupun begitu diharapkan masyarakat di wilayah Kota Pariaman tetap selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan." ujarnya.

Di sisi lain, Kepala Pelaksana BPBD Kota Pariaman, Azman menyampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Walikota Pariaman Genius Umar kepada BPJamsostek KCP Padang Pariaman atas bantuan cuci tangan portable yang telah diberikan.

baca juga: Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Data PBI-JK Dan PD Pemda, BPJS Kesehatan Koordinasi dengan Dinas Sosial

"Terima kasih kepada BPJamsostek KCP Padang Pariaman yang telah memberikan bantuan cuci tangan portable sebanyak 5 unit yang tentunya sangat kami butuhkan, terutama di era New Normal saat ini, rencananya cuci tangan portabel ini akan ditempatkan di tempat-tempat strategis seperti pinggir pantai, pasar dan mesjid."

Ia berharap agar Covid-19 dapat segera berakhir dan kita bisa menjalani kehidupan seperti normal kembali.

baca juga: BPJS Kesehatan Bukittinggi dan Pengawas Tenaga Kerja Lakukan Pemeriksaan Bersama

Editor: Khadijah