32 Personel Polisi Resor Pasbar Naik Pangkat

Personil Polres Pasaman Barat
Personil Polres Pasaman Barat (Istimewa)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melantik 32 anggota Polres Pasaman Barat.

Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2020 itu, dilaksanakan di halaman Mapolres Pasaman Barat, Jumat 3 Juli 2020, sekira pukul 08.00 WIB. "Selamat kepada personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi,"kata Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi.

baca juga: Pemko Pariaman Belajar Strategi Pengelolaan Wisata Sejarah ke Walikota Medan

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat memotivasi para personel serta terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan. Kemudian selalu bersikap yang dilandasi tribrata dan catur parsetiya.

Adapun rincian pangkat personil Polres Pasaman Barat yang naik pangkat sebanyak 32 ini yakni, dari IPTU ke AKP sebanyak 2 orang, IPDA ke IPTU 1 orang, AIPDA ke AIPTU 7 orang, Bripka ke AIPDA 5 orang, Brigadir ke Bripka 16 orang, Bripda ke Briptu 1 orang.

baca juga: Uang Hasil Pencurian Batu Akik Rp 286 Juta Lebih, Pelaku Habiskan untuk Belanja dan Pesta

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi dan diikuti oleh peserta upacara yakni Waka Polres Kompol Abdus Syukur, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan personil Polres Pasaman Barat.

Sementara Kepala Sub Bagian Humas Polres Pasaman Barat, AKP Defrizal mengatakan, setelah upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat. "Ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dngan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak dilaksanakan berjabatan tangan," katanya.

baca juga: Terima Kunjungan Ombudsman, Wabup Pessel: Peningkatan Pelayanan Publik Sesuatu yang Mutlak

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Ramadhani