Tujuh dari Sembilan Pasien Positif COVID-19 Solsel Sembuh, Novirman: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Solsel Novirman
Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Solsel Novirman (Kaka)

SOLSEL KLIKPOSITIF - Tak ingin lagi ada warga Solok Selatan ( Solsel ) terkonfirmasi positif COVID-19, Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Solsel Novirman ajak warga tetap patuhi protokol kesehatan.

Menurut Novirman, kesembuhan YS (80 tahun) perempuan asal Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) menambah daftar kesembuhan pasien positif COVID-19 Solsel menjadi tujuh orang dari keseluruhan sembilan orang yang dinyatakan positif.

baca juga: Besok Siswa Di Solsel Mulai Sekolah Tatap Muka, Ini Ketentuannya

"Hal ini membuat kita makin yakin COVID-19 itu bisa disembuhkan. Jangan ada lagi warga Solsel yang terkonfirmasi positif COVID-19," kata Novirman

Menurutnya, kesadaran masyarakat dan semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan sangat diharapkan guna memutus mata rantai penyebarannya.

baca juga: Pilkada Solsel, Paslon Tidak Bisa Dihubungi Tim Pemenangan Jon Matias-Jufrial Mundur

"Mari kita patuhi protokol kesehatan, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sehingga tidak ada lagi yang terkonfirmasi positif dan Solok Selatan bisa ditetapkan menjadi zona hijau," katanya.

Dia menambahkan dua pasien positif COVID-19 Solsel yang tersisa saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

baca juga: Pilkada Solsel, Jon Matias-Jufrial Yakin Bisa Lolos dari Jalur Perseorangan

"Mereka masih dalam perawatan, kondisinya cukup stabil. Mari doakan kesembuhan saudara kita ini, sehingga Solok Selatan bisa zero COVID-19," katanya.

Penulis: Kamisrial | Editor: Haswandi