PPP Pessel Jalin Koalisasi dengan Perindo

Ketua DPC PPP Pessel dan Ketua DPD Perindo
Ketua DPC PPP Pessel dan Ketua DPD Perindo (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat matangkan persiapan hadapi Pilkada serentak 2020.

Ketua DPC PPP Pessel , Marwan Anas mengaku, salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan menjalin komunikasi dengan sejumlah partai, selain membahas persiapan Pilkada juga membicarakan tentang calon yang akan diusung.

baca juga: Dua Kasus Positif di Pessel Hari Ini, Anak dan Sopir dari Perantau Asal Kambang

"Saat ini, salah satunya dengan Perindo , kami sudah melakukan koalisi setia bahkan juga di tingkat gedung wakil rakyat (DPRD Pessel )," ungkapnya pada KLIKPOSITIF .

Sejauh ini, komunikasi PPP dan Perindo di Pesisir Selatan sudah berjalan apik. Selain memetakan kekuatan politik juga melakukan diskusi tentang strategi dalam menghadapi Pilkada.

baca juga: Hari ini Dua Warga Pessel Terkonfirmasi Positif Covid-19

"Apalagi, sesuai instruksi pengurus DPW, siapapun yang akan diusung PPP harus solid untuk memenangkan Pilkada," terangnya.

Kendati demikian, pihaknya belum memberi bocoran siapa tokoh yang akan diusung.

baca juga: Seorang Guru Kontak Erat dengan Pasien Positif COVID-19, Aktivitas di SMKN 1 Sutera Ditutup

"Tapi, intinya apabila ada tokoh yang akan diusung untuk bertarung di Pilkada 2020 di Pesisir Selatan , kami tetap mengedepankaan komunikasi bersama Perindo ," tutupnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Haswandi