Sutan Riska Harapkan Peranan Media Memberi Warna Baru Untuk Dharmasraya

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan sharing informasi bersama anggota Forum Jurnalistik Independen Dharmasraya (FORJID).
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan sharing informasi bersama anggota Forum Jurnalistik Independen Dharmasraya (FORJID). (Ivan Rionaldo Lutfie)
DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF

- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap media mampu memberikan warna tersendiri dalam membangun Dharmasraya .

Menurutnya, media memiliki peranan sebagai wadah mensosialisasikan apa yang telah dilakukan pemerintah sekaligus menunjukkan dan memberi tahu program yang sedang berjalan dan yang akan berjalan kedepannya.

baca juga: Ribuan Pelaku UMKM di Dharmasraya Terima Bantuan Program Banpres Produktif Usaha Mikro

"Dari pemikiran kawan-kawan kita harapkan pemberitaan yang dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Dharmasraya , dengan bergandengan tangan, mari kita memulai dan berlari untuk mengejar mimpi menjadikan Dharmasraya yang lebih besar," ajaknya saat berdiskusi bersama anggota Forum Jurnalistik Independen Dharmasraya (FORJID) pada Sabtu 4 Juli 2020 dirumah dinas Bupati.

Dihadapan anggota FORJID, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan keinginannya untuk memberikan warna baru di Kabupaten Dharmasraya dengan segala terobosan dan program yang akan dipilih.

baca juga: Langgar Perda AKB, 53 Warga Pessel di Sanksi Karena Tidak Pakai Masker

"Saya ingin, kita membuat warna batu untuk daerah , seperti hal yang kurang baik atau kurang pas bisa didisikusikan dan dicarikan solusinya. Mari kita bersinergi dalam membangun Dharmasraya ." Kata Bupati.

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Eko Fajri