Ramlan Nurmatias: Membangun Memang dengan Beton, Bukan Tepung

Ramlan Nurmatias
Ramlan Nurmatias (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF - Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias berkomentar terkait adanya salah satu kandidat bakal calon Wali Kota yang menyindir pembangunan Bukittinggi di masa kepemimpinannya.

Ramlan tidak menyebut siapa kandidat yang mengatakan itu, hanya saja ia memilih menanggapi santai kritikan dari kandidat tersebut.

baca juga: Wali Kota: Bukittinggi Zona Merah COVID-19

"Ada calon yang bilang kenapa uang dari APBD itu kok beton aja yang dibangun, saya ketawa aja. Ya membangun kan memang harus dari beton, kan ndak mungkin dari tepung," ucap Ramlan saat hearing dengan PWI Bukittinggi , Senin 6 Juli di Balai Kota.

Dalam masa pemerintahannya, Ramlan memang tampak cukup getol membangun, seperti RSUD, puskesmas, kantor, sekolah maupun fasilitas umum seperti pedestrian Jam Gadang.

baca juga: Hotel Indria Bukittinggi Terbakar

Ramlan mengatakan, ia berbuat demi kepentingan masyarakat dan daerahnya sendiri, tanpa memikirkan keuntungan pribadi.

"Kalau mau cari uang, ngapain saya di sini. Salah besar, niat saya mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program," kata Ramlan.

baca juga: Pagi Ini, Satu Lagi Pasien COVID-19 Meninggal Dunia di RSAM Bukittinggi

Ramlan Nurmatias sebagai petahana, akan kembali maju dalam Pilwako 2020 dan memilih pasangannya Syahrizal. Ia maju lewat jalur independen.

Penulis: Hatta Rizal | Editor: Haswandi