Ketua DPC Gerindra Pariaman Sebut Duet NA-IC Jangan Dipandang Remeh

Nasrul Abit dan Indra Catri
Nasrul Abit dan Indra Catri (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerinda Kota Pariaman Mimi Elfita menilai, duet Nasrul Abit dan Indra Catri pada konsestasi Pilkada untuk pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat periode 2020-2025 mendatang, sangat seksi untuk diperbincangkan.

Nasrul Abit yang dikenal sebagai birokrat ulung dan Indra Catri seorang teknokrat dengan rekam jejak yang baik, membuat pasangan ini tak bisa dianggap remeh. Keduanya, terbukti mampu melayani masyarakat dengan baik.

baca juga: Nasrul Abit Sebut Kesiapan Mental Atlet PON XX untuk Jago Tanding Harus Dijaga

"Menurut saya, kami, duet pak NA dan pak IC ini sangat baik. Tentu gabungan kemampuan birokrat dan teknokrat ini pasti sangat seksi diperbincangkan. Menurut saya, pasangan ini akan mampu memenangkan konsestasi Pilkada mendatang. Apalagi publik sudah tau rekam jejak pak NA mulai menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan dan saat ini sebagai Wakil Gubernur. Meski beliau sudah berumur, namun masih sangat energik. Perhatian Pak NA terhadap masyarakat Sumbar, sudah tidak diragukan lagi. Kini, tinggal selangkah lagi menjadi Gubernur,"kata Mimi Elfita, Selasa 7 Juli 2020.

Mimi menegaskan, baik pengurus maupun kader dan simpatisan yang ada di DPC Gerindra Pariaman, akan mendorong dan berusaha semaksimal mungkin memenangkan NA-IC pada konsestasi Pilkada kali ini. Seluruh mesin partai, akan bergerak hingga ke arus bawah, mensosialisasikan jika NA dan IC merupakan pasangan yang klop dan memiliki kemampuan untuk mengabdi, melayani masyarakat dan punya banyak solusi untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada.

baca juga: Polda: Kasus Ujaran Kebencian Terhadap Mulyadi Sudah P-21

Meski masyarakat dan anak muda saat ini sudah banyak tahu tentang rekam jejak Nasrul Abit , namun khusus di DPC Gerindra Pariaman kata Mimi, akan kembail mensosialisasi dan meyakini masyarakat tentang sepak terjang Nasrul Abit dan Indra Catri . Jika tahapan pendaftaran di KPU sudah terlaksana, maka seluruh potensi yang ada, akan bergerak turun kelapangan untuk lebih meyakini masyarakat.

"Mesin-mesin partai akan bergerak, berjuang dan berusaha semaksimal mungkin. Duet pak NA dan IC adalah duet yang sangat klop, seksi untuk diperbincangkan. Dan kami, mendorong keduanya. Kami berharap, masyarakat memberikan amanah kepada Na dan IC untuk emmimpin Sumatra Barat lima tahun kedepan,"ujar Mimi.

baca juga: Inginkan Hasil Berstandar Nasional, Koalisi Poros Baru Gunakan Lembaga Survei Eksternal

Jika keduanya diberi amanah oleh masyarakat dan memenangkan konsestasi pilkada ini, Mimi berharap Nasrul Abit tetap memperhatikan rakyat kecil. Tetap mengambil kebijakan-kebijakan yang pro kepada masyarakat. Terbukti berhasil mengeluarkan Kabupaten Pesisir Selatan dari Daerah tertinggal, juga diharapkan mampu mengulang kembali prestasi yang sama di daerah-daerah lain yang ada di Sumbar.

"Pariaman misalnya, masih ada kawasan yang miskin. Kita berharap, jika diberi amanah, pak NA bisa memberikan solusi tentang itu. Menjabat sebagai wakil Gubernur saja, beliau sudah menunjukkan eksistensi yang sangat baik, apalagi nanti jika menjadi Gubernur. Saya yakin, Sumatra Barat akan jauh lebih unggul lagi,"tutup Mimi Elfita. (*)

baca juga: Besok, Bapaslon Fakhrizal-Genius Umar Sidang Musyawarah Perdana di Bawaslu

Editor: Joni Abdul Kasir