Diduga Korban Pembunuhan, Warga Sungai Geringging Temukan Mayat dengan 10 Luka Sayatan

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF - Warga Sungai Geringging digegerakan dengan penemuan sesosok mayat pria, bersimbah darah pukul 03.00 WIB, di Sungai Geringging II, Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman , Kamis (9/7/2020).

Perihal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Geringgiang, IPTU Anazrul. Dia mengatakan berdasarka olah TKP sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

baca juga: Bandar Togel Online Dibekuk Tim Opsnal Polres Solok di Selayo

"Benar, setelah kami dapat laporan dari warga tentang penemuan mayat itu langsung kami menuju TKP. Diketahui identitas mayat bernama Yushar, diduga korban pembunuhan," ungkap Kapolsek, IPTU Anazrul, Kamis siang 9 Juli 2020.

Lebih lanjut Kapolsek itu menuturkan, laporan masuk ke pihaknya pada pukul 08.00 WIB, yakni Laporan Polisi Nomor :LP/ 23/ VII/2020/Polsek.

baca juga: Diduga Hendak Pesta Sabu, Polisi Ringkus Tiga Orang di Padang Pariaman

"Nah setelah itu kami menuju tempat mayat ditemukan, tepatnya di dekat rumah korban. Saat itu mayat tergeletak bersimbah darah dan ditemukan juga luka-luka pada jasad mayat itu," sebut IPTU Anazrul.

Dikatakannya, mayat itu langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Geringgiang untuk dilakukan visum luar.

baca juga: Jika Tak Penuhi Panggilan Hari Ini, Polda Bali Akan Jemput Paksa Jerink SID

"Dari hasil visum terdapat sebanyak 10 luka sayatan pisau. 10 luka tersebut tersebar di tubuh korban. Mungkin karena itu korban kehabisan darah. Saat ditemukan korban memakai baju warna merah dan celana pendek," ungkap Anazrul.

Diketahui juga, kasus penemuan mayat itu sekarang sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Padang Pariaman .

baca juga: Ambil Layang-layang Putus di Rumah Warga, Tukang Parkir Tersengat Listrik di Simpang Alai Padang

Penulis: Rehasa | Editor: Eko Fajri