Kader Gerindra Limapuluh Kota All Out Menangkan NA-IC

Deklarasi pasangan NA-IC
Deklarasi pasangan NA-IC (Istimewa)

LIMAPULUH KOTA, KLIKPOSITIF - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerinda Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra menegaskan, seluruh kader dan simpatisan partai besutan Mentreri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto itu di Limapuluh Kota, akan all out membawa kemenangan bagi Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) dalam konsestasi Pilkada untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2025.

Menurut Deni Asra, NA - IC adalah duet atau pasangan yang sangat ideal. Keduanya, merupakan sosok pemimpin yang kaya akan pengalaman, berani dan sangat dekat dengan masyarakat. Sudah sangat teruji memimpin di kabupaten Pesisir Selatan 15 tahun dan Lima tahun di birokrasi Provinsi menjadi Wakil Gubernur Sumatra Barat, tentu saja tidak ada yang meragukan kompetensi beliau.

baca juga: Pengamat Politik: Kasus Indra Catri Tak Seksi, Tidak Berpengaruh Pada Pilihan Masyarakat

"Kita akan all out memenangkan duet pak NA-IC di Pilkada nanti. Kita yakin, roda pemerintah ditangan keduanya akan berjalan dengan baik. Secara kepamongan, keduanya tak diragukan lagi. Keduanya, juga dekat dengan masyarakat dan tak segan turun langsung kelapangan untuk menjemput aspirasi. Solusi-solusi terbaik untuk kemajuan Sumbar, juga banyak dilahirkan kedua tokoh ini,"kata Deni Asra, Sabtu 11 Juli 2020.

Dikenal sebagai sosol teknokrat dengan usia yang lebih muda dan lebih inovatif serta, terbukti mampu membawa Kabupaten Agam berkembang pesat saat ini, diyakini bakal mampu mendampingi Nasrul Abit dengan baik. Keduanya, akan saling melengkapi satu sama lain, "Menuju Sumbar Unggul" dari semua sisi, akan terwujud ditangan keduanya.

baca juga: Ingat Janji Nasrul Abit Menjelang Pilgub! Perbaikan 17 Kilometer Jalan Garabak Data

"Pak Indra Catri , adalah sosok yang membawa kabupaten Agam bisa berkembang pesat saat ini. Dengan usia yang lebih muda dan lebih inovatif, Sumbar akan menjadi Provinsi yang UNGGUL dan MENDUNIA. Sebagai kader di Limapuluh Kota, kita pasti akan all out untuk membawa kemenangan bagi NA-IC di pilkada tahun ini. Potensi kader dan partai sebagai pemenang pemilu legislatif kemaren, akan total turun ke bawah untuk meyakinkan masyarakat bahwa NA-IC inilah, pemimpin idaman Sumbar dengan target lebih maju dan unggul,"ujar Deni.

Sejak nama keduanya mencuat dipermukaan kata Deni, respon dari masyarakat Limapuluh Kota cukup baik. Apalagi, pak NA sering mengunjungi Limapuluh Kota dan juga pak IC punya kekerabatan yang erat dengan masyarakat disini. Meski demikain, kita tetap akan berusaha semaksimal mungkin membawa kemenangan bagi NA-IC di wilayah Luhak Lima Puluah.

baca juga: Cawagub Indra Catri Tersangka, Mulyadi Memaafkan dan Mendoakan

Untuk menggaet pemilih muda atau kaum millenial ujar Deni, kita juga punya strategi lain. Salah satunya dengan menawarkan berbagai macam program-program kepemudaan kekinian yang positif dan punya nilai lebih. Apalagi jika melihat anggota DPRD dari fraksi Gerindra, sebagian besar mewakili millenial terutama ketua DPRD dan Ketua DPC nya. Kita yakin, pemilih millenial akan bisa kita kemas dengan baik.

"Kader-kader kita yg tergabung di sayap partai seperti kesira, satria dan tidar, juga akan siap berkolaborasi dengan senior-senior. KIta akan all out menangkan pak NA dan IC disini,"tutup Deni Asra. (*)

baca juga: Kunjungi Daerah Terisolir di Kabupaten Solok, Nasrul Abit Janji Sejahtera Warga Garabak Data

Editor: Joni Abdul Kasir