Ketua Gerindra Pasaman Sebut Masyarakat Pasaman Dukung Nasrul Abit di Pilgub Sumbar

Deklarasi pasangan Nasrul Abit - Indra Catri
Deklarasi pasangan Nasrul Abit - Indra Catri (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerinda Kabupaten Pasaman , Sumatra Barat Bustomi menyebutkan, masyarakat Pasaman saat ini menaruh harapan besar kepada Nasrul Abit untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan di Ranah Minang.

Menurut Bustomi, kerap terjun langsung ke pelosok daerah, melihat langsung penderitaan dan keluhan masyarakat serta mampu memberikan solusi terbaik, menjadi beberapa dari sekian banyak alasan kenapa kemudian masyarakat Pasaman menaruh harapan besar kepada Wakil Gubernur Sumatra Barat itu.

baca juga: Pengamat Politik: Kasus Indra Catri Tak Seksi, Tidak Berpengaruh Pada Pilihan Masyarakat

Dia memulai duet antara Nasrul Abit dan Indra Catri dalam konsestasi Pilkada untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat untuk periode 2020-2025, adalah duet yang saling melengkapi. Nasrul Abit yang selama ini dikenal sebagai birokrat ulung dan Indra Catri sebagai teknokrat, tentu diyakini sebagian besar masyarakat Sumbar akan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Tagline Menuju Sumatra Barat Unggul, yang diusung kandidat kuat ini, adalah bukti kalau keduanya serius menginginkan perubahan nyata dengan target Sumatra Barat kedepan unggul dari segala bidang.

baca juga: Ingat Janji Nasrul Abit Menjelang Pilgub! Perbaikan 17 Kilometer Jalan Garabak Data

"Bapak Nasrul Abit kami kenal sebagai sosok yang baik dan peduli dalam memimpin. Sudah banyak 'kakok tangan' beliau yang tidak bisa kami rinci satu per satu. Itu, sudah dirasakan oleh masyarakat Pasaman khususnya dan, Sumbar umumnya,"kata Bustomi, Sabtu 11 Juli 2020.

Harapan akan Nasrul Abit dapat menakhodai Sumbar lima tahun kedepan, ditangkap dari masyarakat pada saat Nasrul Abit mengunjungi Pasaman beberapa waktu lalu. Sosok yang ramah dan akrab, menjadi nilai tersendiri bagi masyarakat.

baca juga: Cawagub Indra Catri Tersangka, Mulyadi Memaafkan dan Mendoakan

Nasrul Abit tak segan untuk menjemput aspirasi masyarakat hingga ke pelosok-pelosok daerah Pasaman . Gaya kepemimpinan yang speerti ini, yang diharapkan oleh masyarakat. Mereka, bisa menyampaikan langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan guna kehidupan yang lebih sejahterah lagi.

"Besar harapan kami kedepannya, dibawah kepemimpinan bapak Nasrul Abit , dapat membangun daerah Pasaman ke yang lebih baik secara umumnya. Kami, sebagai masyarakat Pasaman sangat mendukung beliau untuk melanjutkan kepemimpinan di Sumatera Barat yaitu sebagai Gubernur terpilih,"ujar Bustomi.

baca juga: Kunjungi Daerah Terisolir di Kabupaten Solok, Nasrul Abit Janji Sejahtera Warga Garabak Data

Sebagai pengurus beserta kader dan seluruh simpatisan partai Gerindra kata Bustomi, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Nasrul Abit di Pasaman . Seluruh mesin partai, akan bekerja keras melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang sepak terjang Nasrul Abit dan Indra Catri . Bahkan, untuk menyasar kepada pemilih muda atau kaum milenial, Gerindra Pasaman saat ini, sedang menyusun formula yang baik

"Sudah, mesin partai sudah jalan untuk sosialisasi. Untuk kalangan anak muda, sosialisasi sedang kami formulasikan di internal partai bagaimana cara pendekatan yang efektif. Yang jelas, perlu kami sampaikan, kinerja, kemapuan dan kepedulian Nasrul Abit sudah tidak diragukan lagi,"tutup Bustomi. (*)

Editor: Joni Abdul Kasir