Terobsesi Fotografi, Ayah Ini Beri Nama Anaknya Canon dan Nikon

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Ravi Hongal, seorang lelaki dari India memberi nama tiga anaknya dengan perusahaan kamera. Dilansir dari Odditycentral, Ravi memberi nama tiga anaknya Canon, Nikon dan Epson.

Hal ini terjadi karena Ravi mengaku memiliki obsesi pada dunia fotografi. Lelaki berusia 49 tahun asal Belgaum, India itu mengaku sudah terobsesi dengan dunia fotografi sejak masih kecil Meski bukan siswa terbaik, Ravi tahu seluk beluk tentang kamera Pentax dan Zenit. Dari kecil Ravi jugaa yakin dia bisa mencari nafkah dengan menjadi seorang fotografer.Benar saja, ketika bisnisnya mulai berkembang, Ravi kemudian membuka studio sendiri dan menamainya sesuai dengan nama istrinya, Rani. Dan ketika ketiga putranya lahir, Ravi memutuskan untuk menunjukkan hasrat fotografinya dengan menamai mereka semua dengan merek kamera terkenal, Canon, Nikon dan Epson.

Seolah-olah obsesi Ravi terhadap fotografi belum pol-polan, ia kembali memutuskan untuk membuat keputusan besar yaitu memiliki rumah bertingkat tiga yang didesain seperti kamera abu-abu raksasa. Nampak jelas elemen dan detail yang berhubungan dengan kamera seperti lensa, flash kamera raksasa, Kartu SD, hingga beberapa gulungan film.

Baca Juga

Editor: Ramadhani