Seminggu Tidak Ada Kabar, Seorang Pria di Bukittinggi Ditemukan Meninggal

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF -- Seorang pria parubaya ditemukan meninggal dunia di rumahnya di RT 1/ RW 6, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi -Sumbar persisnya di samping SMK Muhammadiyah, Kamis 16 Juli 2020, sekitar pukul 11.00 WIB.

Pria ini diidentifikasi sebagai Julianes Noer (66), ia hidup sendirian di rumahnya yang lokasinya agak terpencil dan punya riwayat penyakit mag.

baca juga: Update COVID-19, Bukittinggi Dan Agam Terus Tambah Pasien

Informasi yang KLIKPOSITIF himpun di lokasi, kejadian berawal dari laporan salah satu keluarganya di Jakarta yang sudah seminggu tak bisa menghubungi korban.

Karena khawatir, keluarganya ini kemudian menghubungi kerabatnya di Bukittinggi untuk mengecek kondisi korban.

baca juga: Pemuda Sawahlunto Temukan Lokasi Lafaz Allah yang Viral Usai Tertangkap Citra Satelit

"Kemudian, saya bersama Ketua RW dan warga mengecek ke rumah dan didapati korban dalam keadaan tertelungkup tak sadarkan diri di dekat pintu dapur,"sebut salah satu saksi Erdi.

Selanjutnya, hal ini diberitahukan ke Pihak Kepolisian untuk mengevakuasi korban. Pihak kepolisian disaksikan warga lantas membawa jasad korban dengan kantong mayat dengan ambulance.

baca juga: Dua Momen Spesial saat UAS Datang ke Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi

Jasad ditemukan memakai baju kuning dan celana pendek, diperkirakan ia sudah meninggal antara 5-7 hari karena jasadnya sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Pihak Kepolisian saat ini belum berkomentar dan masih menyelidiki kejadian tersebut, namun informasinya tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh jasad.

baca juga: Pemakaman Jenazah Gunakan Protap COVID-19, Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Penulis: Hatta Rizal | Editor: Eko Fajri