Ditangkap karena Sabu, Catherine Wilson Terancam Penjara 20 Tahun

Catherine Wilson
Catherine Wilson (net)

KLIKPOSITIF - Artis Catherine Wilson ditangkap polisi karena kepemilikan sabu yang diamankan di rumahnya. Catherine mengaku baru tiga bulan pakai sabu, namun pengakuan itu tidak begitu saja diterima polisi.

"(Catherine Wilson) akan kami jerat dengan Pasal 114 juga Pasal 112. Paling singkat lima tahun. Paling lama 15 atau 20 tahun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat menggelar konfrensi pers di Polda Metro Jaya dilansir dari Suara.com.

Saat ditangkap, Catherine Wilson tak sendiri. Bintang film Punk in Love ini dibekuk bersama J, yang merupakan satpam rumahnya."Hasil tes urine positif. (Urine) keduanya mengandung metafetamin, baik CW maupun J," tutur Yusri.

Untuk mengetahui lebih lengkap sejauh mana Catherine Wilson memakai narkoba, polisi akan memeriksa rambut artis 39 tahun itu. Sementara tes urine terhadap Keket sudah dilakukan dan hasilnya positif mengandung narkotika.

"Pengakuannya baru dua atau tiga bulan. Tapi kami akan kembali melakukan tes, kemungkinan dua atau tiga hari hasilnya akan keluar, " tutur Yusri.

Catherine Wilson digerebek di kediamannya di Jalan Haji Saleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menemukan dua paket sabu di plastik kecil. Satu bungkus seberat 0,66 gram, sedangkan satu lagi lebih dari 1 gram.
Baca Juga

Editor: Ramadhani