Tegaskan SK Gerindra Tidak Berubah, Andre: Kita Segera Konsolidasi Menangkan NA-IC

Andre Rosiade saat berkunjung ke kediaman Indra Catri di Lubuk Basung
Andre Rosiade saat berkunjung ke kediaman Indra Catri di Lubuk Basung (Rezka/KLIKPOSITIF)

AGAM , KLIKPOSITIF - Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade kembali menegaskan partainya tetap mengusung Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) di Pilgub Sumbar 2020.

"Saya sengaja berkunjung karena ada isu SK berubah, itu tidak benar. InsyaAllah SK tidak berubah, tetap NA-IC," kata Andre Rosiade saat kunjungan ke Agam , Kamis malam 23 Juli 2020.

baca juga: Update Hari Ini, Pasien COVID-19 Agam Banyak yang Sembuh

Dijelaskan Andre, Senin depan DPD Gerindra Sumbar bersama 19 DPC akan menggelar rapat konsolidasi untuk menangkan NA-IC.

"Saya sebagai Ketua DPD bersama seluruh kader, berkewajiban memenangkan NA-IC. Saya sudah kampanyekan NA-IC. Minggu besok, saya minta bapak Indra Catri mendampingi saya mengunjungi 8 titik di Kota Padang," ungkap Andre.

baca juga: Terlambat Melaporkan LADK, LPSDK dan LPPDK Paslon Gubernur Sumbar Bisa Didiskualifikasi

Terkait masalah yang dihadapi Indra Catri saat ini, Andre memastikan Gerindra bertanggungjawab atas itu.

"Siapapun yang mengkriminalisasi kader kami, akan berhadapan dengan Gerindra. Gerindra bertanggungjawab atas calon yang diusung dan kadernya," tegas anggota Komisi VI DPR RI itu.

baca juga: Bawaslu Lima Puluh Kota Akan Tertibkan APK Paslon Pilkada

Pada kesempatan itu, Andre juga menginstruksikan DPC Gerindra Agam untuk bekerja maksimal memenangkan NA-IC. NA-IC harus menang di Agam karena Gerindra sebagai pemenang pileg Agam dan Indra Catri sebagai Bupati Agam 2 periode.


baca juga: Petinggi NasDem Syamsu Rahim Galang Dukungan untuk Mualim

"Jangan sampai buat malu Pak Prabowo. Indra Catri harus menang di Agam . Saya siap keliling Agam untuk memangkan NA-IC," tegasnya lagi.


Menurut Andre, NA-IC adalah pasangan hebat untuk membawa perubahan di Sumbar. "NA sukses saat menjadi wabup dan Bupati Pessel. Kemudian berlanjut jadi Wagub Sumbar. Begitu juga Indra Catri yang banyak membawa perubahan selama memimpin Agam 2 periode," pungkas Andre.

Editor: Rezka Delpiera