Bacalon Jalur Perseorangan Menangis di KPU Pasaman Barat, Ada Apa?

Calon Bupati jalur perseorangan Agus Susanto (kiri) didampingi calon Wakil Bupati Rommy Candra menangis haru dihadapan wartawan
Calon Bupati jalur perseorangan Agus Susanto (kiri) didampingi calon Wakil Bupati Rommy Candra menangis haru dihadapan wartawan (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Bakal calon Bupati dari jalur perseorangan Agus Susanto menangis di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat usai mengantarkan syarat dukungan perbaikan mereka.

Ia menangis dengan tersedu-sedu karena dukungan yang diberikan masyarakat secara spontanitas mengantarkan KTP ke posko dan rumah calon perseorangan Agus-Rommy tersebut.

baca juga: Dirikan Partai Ummat, PAN: Amien Rais Sudah Bukan Keluarga Besar Kami

"Saya terharu atas semangat tim dan dukungan masyarakat terhadap kami, sehingga kekurangan syarat dukungan melebihi dari yang kita duga," sebut Agus Susanto sambil berurai air mata, Senin (27/7/2020).

Ia mengatakan, dalam waktu 10 hari sebanyak 27.188 syarat dukungan tambahan telah sampai ke tangan tim mereka dan baru saja diserahkan ke KPU Pasaman Barat.

baca juga: Kantongi Sabu, Warga Pasar Usang Guguek Solok Diciduk Polisi

"Bahkan ada masyarakat yang sudah lansia dalam keadaan hujan dan malam hari tetap mengantarkan ratusan KTP dengan sukarela untuk memberikan dukungan pada saya. Meski sudah ditawarkan menginap tetap dia tolak," katanya.

Menurutnya ini perdana calon perseorangan di Kabupaten Pasaman Barat yang didukung penuh oleh masyarakat.

baca juga: Luncurkan Partai Ummat, Ini Penjelasan Amien Rais

Sehingga bisa mencerminkan terhadap kemenangan pasangan Agus-Rommy di pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

"Mudah-mudahan ketulusan dan keikhlasan masyarakat yang mendukung saya dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Taala," tuturnya.

baca juga: Kunjungi Nagari Katiagan, Ini Kata Calon Wakil Bupati Pasbar

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Eko Fajri