Warga Padang Panjang Diminta Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran
Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran (Ist)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) kota itu, untuk menjadi contoh bagi warga di lingkungan tempat tinggal masing-masing dalam memperingati hari kemerdekaan ke-75.

"Seluruh rumah warga agar mengibarkan bendera mulai 1 hingga 31 Agustus 2020. ASN mesti jadi contoh di lingkungan mereka masing masing," kata Wali Kota melalui Kadis Kominfo Ampera Salim, Rabu (29/7/2020) di ruang kerjanya.

baca juga: Kapolda: Pokdar Mitra Polri Wujudkan Kamtibmas

Disebutkan, imbauan untuk memeriahkan HUT RI ini tertuang dalam Instruksi Wali Kota No. 47 tahun 2020 tentang Partisipasi Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 yang ditandatangani pada 21 Juli 2020.

Dalam instruksi itu juga menekankan, agar seluruh warga termasuk perkantoran dan lainnya, untuk memasang umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya, selama bulan Agustus. Mulai tanggal 1 -31 Agustus.

baca juga: Kerjasama dengan BPJS, PWI Padang Panjang Bagi-bagi Masker Gratis

Khusus kepada camat dan lurah, diminta untuk memberikan imbauan kepada masyarakat melalui RT di wilayah masing-masing.(rj)

Editor: Rezka Delpiera