Ada Kasus Positif Covid-19, PT Telkom Sumbar Kurangi Layanan Tatap Muka

Pengambilan sampel swab pegawai Telkom Indonesia cabang Sumatera Barat
Pengambilan sampel swab pegawai Telkom Indonesia cabang Sumatera Barat (Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Karena ada salah seorang karyawannya yang dinyatakan positif Covid-19, PT Telkom Indonesia cabang Sumatera Barat mengurangi pelayanan tatap muka.

"Dalam waktu dekat ini kami akan mengurangi pelayanan tatap muka. Kami hanya memperbanyak layanan online saja," kata Manager HR PT Telkom Indonesia cabang Sumatera Barat, Adrian, Selasa 4 Agustus 2020.

baca juga: WHO Peringatkan Jumlah Korban Pandemi Saat Ini Bisa Lebih Kecil dari Angka Sebenarnya

Menurutnya, pelayanan kedepan untuk pemasangan indihome tidak akan sama dengan sebelumnya. Pihaknya tetap akan memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

"Nanti petugas kami akan tetap datang untuk pemasangan indihome yang baru, tetapi petugas yang kami perintahkan itu mereka yang sudah dinyatakan negatif saat pelaksanaan tes PCR," sambungnya.

baca juga: TMMD 109 di Pessel, Para Personel TNI Tak Tinggal Bersama Orang Tua Angkat

Dengan pelaksanaan seperti itu, menurutnya penyebaran Covid-19 di kalangan PT Telkom Indonesia cabang Sumatera Barat bisa diputus.

Sebelumnya, PT Telkom Indonesia telah melaksanakan pengambilan sampel swab untuk pelaksanaan tes CPR hingga besok, Rabu 5 Agustus 2020.

baca juga: Mahasiswa Baru UMMY Solok Ikuti Pengenalan Kehidupan Kampus

Dinas Kesehatan Kota Padang melakukan pengambilan sampel swab kepada sebanyak 600 orang pegawai dan mitra dari Telkom Indonesia cabang Sumatera Barat.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani