Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto Melayat Ke Rumah Ketua Bamus Kecamatan Bonjol

Suasana dirumah duka Ketua BAMUS Kecamatan Bonjol, terlihat Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto.
Suasana dirumah duka Ketua BAMUS Kecamatan Bonjol, terlihat Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto. (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Kabar duka datang dari Kabupaten Dharmasraya . Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Bonjol, Kecamatan Koto Besar, Ismail meninggal dunia, Kamis (06/08/2020). Almarhum selama ini dikenal sosok yang baik dan suka membimbing orang-orang di sekitarnya.

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPRD Dharmasraya , Pariyanto langsung melayat ke rumah duka, sebagai ungkapan belasungkawa sekaligus memberi dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan.

baca juga: Karena Capaian Ini, Partai Golkar Usung Pasangan Sutan Riska - Dasril Panin di Pilkada Dharmasraya.

Kehadiran Pariyanto di rumah duka tersebut bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan serta Dasril Panin Dt Labuan Basa.

Pariyanto mengatakan, sebagai sesama muslim menjadi kewajiban pergi melayat ke rumah duka.

baca juga: Amankan Pilkada bersama TNI, Polres Dharmasraya Gelar Doa Keselamatan Bersama

"Tidak peduli dari kalangan mana orang tersebut berasal," ujar kader PDIP ini.

Apalagi kata Pariyanto, jika orang yang meninggal tersebut merupakan teman, kerabat atau orang yang selama ini dikenal baik.

baca juga: Salahi Aturan, Arak-arakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Panji-Yosrizal Dibubarkan

"Bukankah pada akhirnya kita semua akan kembali menghadap Sang Khalik. Almarhum merupakan sosok yang baik dan banyak memberikan arahan serta bimbingan kepada orang-orang yang dikenal. Mudah-mudahan almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah," tutur Pariyanto.

"Atas nama pribadi dan pimpinan DPRD, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya," sambung Pariyanto.

baca juga: Ini Makna Nomor Urut Bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah